🍃🍃🍃
Han yujin namanya, ia lelaki yang terlahir dengan fisik sempurna dan hati yang baik, ia mensyukuri pemberian yang tuhan berikan.
Semua orang memandang penuh kagum, banyak orang ingin mendekatinya, hanya sekedar ingin berteman atau menjadi pemiliknya, tapi ga boleh karena yujin masih harus sekolah, karna kalo kata yujin ngurus diri sendiri aja dia ga bisa apalagi ngurus orang lain.
Bisa dibilang yujin primadona disekolah, banyak yang menjadi temannya mau dari kalangan kakak kelas atau adik kelas, bahkan dari cewek maupun cowok semua mendekatinya.
Seolah semua orang disekolah itu memuji akan dirinya.
Tapi ada satu orang yang selalu sinis kepadanya, yujin pun enggak tau apa penyebabnya orang itu selalu melotot jika yujin didekatnya dan selalu mencari gara gara kepadanya.
Dia kim gyuvin yang menjadi musuh abadinya, sebenarnya sih hanya gyuvin yang menganggap yujin musuh.
Yujin sendiri mah berasa ga ada urusan sama orang seperti gyuvin.
Mereka teman sekelas, eh maksudnya musuh sekelas.
Dari kelas 10 sampai keras 11 selalu bersama dan selalu berdebat, ada banyak hal yang menjadi perdebatan mereka.
Pertama perebutan juara 1
Kedua nilai tertinggi ulangan
Dan ketiga jadi ketua kelasYa kalian bener kini semua kelas sedang berdiskusi siapa yang akan menjadi ketua kelas, sebenarnya gyuvin tidak tertarik dengan hal hal yang berbau kedudukan, tetapi hati dan ego tersentil ketika bocah imut itu mencalonkan diri menjadi ketua kelas.
Gyuvin ga terima jika dipimpin oleh bocah berwajah imut itu.
Bulu kuduk gyuvin merinding.
Dilihat paras yujin dari atas sampai ke bawah, sangat jauh dari kata pemimpin.
Dimana mana ya, pemimpin itu gagah berani dan lakik.
Lah ini,
Masa kelas mereka dipimpin sama bocah kurus yang imut kayak cewek mana setiap ada masalah hanya bisa nangis.
Gyuvin sebenernya ragu dengan gender bocah itu, apalagi melihat wajah yang kelewatan manis itu, sebelum mengeceknya secara langsung ia tidak akan percaya bocah itu laki laki.
Maka dari itu gyuvin kekeh menjadi kandidat ketiga dalam pencalonan ketua kelas.
Disinilah mereka bertiga ada gonuk, yujin dan gyuvin.
Bisa ditebak hampir 60% pemungutan suara dipegang oleh yujin.
"Loh....kok kalian pada milih yujin ini sih"
"Lihat aja dia mana kecil kurus kayak gitu, emang mampu lindungin kelas kita."
"Hati hati ya kalo ngomong vin, yang dibutuhkan bukan tenaga tapi kualitas."
"Tapi tetap aja gue ga terima lo yang mimpin."
"Lah, emang kenapa?"
"Ya ga terima aja!!!"
"Alasannya apa?"
"Emang butuh alasan?"
Wali kelas yang menjadi saksi perdebatan pemilihan ketua kelas itu hanya bisa menggeleng melihat dua bocah yang sedang adu mulut dan saling tunjuk.
"Alasan lo ga diterima, ga logis banget tau gak"
"Kenapa bawa bawa fisik."
"Lah emang kenapa kalo bawa bawa fisik, masalah buat lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Gyujin || Kim gyuvin+Han yujin
Fanfic[17+] Demi keamanan dan kenyamanan bersama Isinya oneshoot gyujin 🍃🍃🍃