Adik Ipar // gyujin

4.1K 135 37
                                    

🍃🍃🍃

Kalian pernah jatuh cinta pada pandangan pertama?

Dan lebih parahnya lagi orang yang kalian suka itu adik teman kalian sendiri.

Itulah yang gyuvin rasakan sekarang, hampir bertahun-tahun ia memendam rasa suka kepada adik temannya itu.

Gyuvin sering menemui pujaan hatinya itu dengan iming-iming kerja kelompok dirumah temannya.

Yujin nama orang itu, yang setiap hari gyuvin gilai, lebih parah lagi yujin baru masuk sma sedangkan dia sudah menjadi mahasiswa.

Hanbin tau jika gyuvin menyukai adiknya, masalahnya yujin terlalu muda untuk pacaran, menurut hanbin masih belum pantas, tapi semua terserah kepada yujin.

"Bin, entar kita ngerjain materi kerumah lo ya."

Kata gyuvin sambil berjalan beriringan, ia sekalian modus ketemu yujin.

"Tapi yujin ga ada dirumah hari ini vin."

Semangat yang tadi menggebu-gebu langsung melemah saat tau yujin tidak ada dirumah.

Pupus sudah harapan gyuvin bertemu kelinci gemoinya.

"Kemana adik lo bin, kok lo biarin keluyuran.", Sewot gyuvin.

"Ya kali gue larang, yujin ada kaki, lagian dia ada kelas denser hari ini."

"Kalo malam gimana bin, yujin ada diruamah gak."

"Ga bisa kalo malam vin, gue ada janji sama hao, mau rayain aniv soalnya."

Gyuvin teriak senang sedangkan hanbin memandang aneh kearahnya.

"Bagusss bin, kita pura-pura belajar terus lo tinggalin aku sama yujin, orang tua lo kan masih keluar kota."

Gyuvin memandang bangga kearah hanbin.

"Enak aja, enggak enggak yujin masih kecil vin, jangan di apa-apain, dia adek satu-satunya yang aku punya.", Bantah hanbin karna ia tau jalan pikiran gyuvin, meskipun hanbin tau gyuvin lelaki baik-baik tapi tetap saja jika hanya berdua diruamah membuat hanbin was-was.

"Lo gue bayarin liburan bareng kak hao ke pulau gimana mau gak.",

Rayu gyuvin yang otomatis membuat hanbin mengaga, ia tau gyuvin kaya luar biasa tapi tidak menyangka gyuvin bakal seloyal dan sebaik ini.

"Oke deal, lo gue izinin berduan sama yujin."

Keduanya pun berjabat tangan dengan gyuvin tersenyum bangga akan keberhasilannya.

"Bentar lagi lo bakal jadi milik gue sih jin.", Ucapnya dalam hati.

🍃🍃🍃

Hanbin mulai melancarkan aksinya, dilihat yujin yang sedang menonton tv diruang tamu, dengan cepat ia merogoh kocek mengambil hpnya dan menelpon gyuvin.

"Hallo.,", Jawab orang diseberang sana.

"Hallo vin, buruan kesini yujin lagi nyantai diruang tamu sambil nonton tv."

"Oke kakak ipar sebentar lagi otw."

Telpon terputus dan hanbin memandang hp nya geli, untung gyuvin kaya raya pikir hanbin jika tidak ga bakal ia restui buat miliki yujin.

...

Dengan santai sambil berbaring yujin menonton film kartun kesukaan ya, dilihat kakaknya bejalan kearahnya dan membawa setumbuk kertas.

"Ngapain kak?", Tanya yujin.

"Mau ngerjain tugas jin sama teman."

"Tumben disini, biasanya dikamar ?

Book Gyujin || Kim gyuvin+Han yujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang