...
Bocah laki laki yang berusia 10 tahun itu tengah bermain di taman dekat rumah, ia bermain ayunan sambil kakinya digoyang goyang dengan girang.
Ia sedang menunggu sahabat dekatnya itu, mereka janjian akan bermain bola sepulang sekolah, berhubung hari ini hari sabtu sekolah mereka pulang awal.
Tetapi ia harus mengikuti amanah ibunya untuk menjemput adik bungsunya yang masih TK, yang sebentar lagi akan pulang.
Bocah itu melirik jam ditangannya dimana waktu sudah menunjukan jam 1 siang.
"Gyuvin sini....!", Teriak bocah itu melambaikan tangannya kearah bocah lain yang celingukan mencarinya.
"Eh...kak hanbin, disini ternyata, gue nyariin lo dimana mana woi"
"Wkwkwkwk...lo sih, udah gue bilang ditaman disamping ayunan masih aja ga tau"
"Hehehe...sorry kak, eh btw jadi ga kita main bolanya"
Tanya bocah yang bernama kim gyuvin itu, tetapi bocah yang bernama hanbin itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan tersenyum bingung.
"Lah...kenapa kak?"
"Jangan bilang lo ga ikut, anjir lah, mana gue udah janjian sama teman teman yang lain, plus udah izin juga sama nyokap gue"
"Ya sorry vin, gimana yak"
"Mama gue suruh jemput adek gue vin, soalnya mama gue balik ke rumah nenek gue dikampung, nenek lagi sakit soalnya"
"Hah...?, Ya ampun, jadi lo sama adek lo dong kak hari ini dirumah?", Gyuvin membulatkan matanya tidak percaya, ia tampa mama nya 1 jam aja udah kayak anak ayam ilang induknya, lah ini hanbin bisa mandiri plus bisa jagain adiknya yang masih kecil itu, luar biasa sih bagi guvin.
"Maka dari itu vin, gue harus jemput adek gue pulang sekolah dulu, baru kita main bola, tapi kasian adek gue sendirian dirumah vin", ujar hanbin.
"Gimana kalo kita main bola dirumah lo aja kak, biar sekalian bisa jaga adek lo", guvin memberikan ide cemerlang bahkan hanbin pun tidak kepikiran.
"Loh...iya juga ya vin, kenapa ga dari tadi aja"
"Jadi fix main ke rumah lo ya kak, gue hubungin anak anak dulu kak biar langung kerumah lo", ujar gyuvin.
"Oke vin, kita ke sekolah adek gue dulu ya kalo gitu"
Kedua bocah itu pun berjalan menyusuri kota dengan berjalan kaki, tempat mereka menuju sekolah adik hanbin lumayan jauh, apalagi dari sekolah adik hanbin ke rumah hanbin sangat jauh untuk ukuran bocah seperti mereka.
Adik kecil hanbin itu suka nyasar jika pulang, bisa dikatakan bocah mungil itu buta arah.
Pernah sekali hanbin lupa menjemput adiknya, dan adiknya menghilang, hanbin yang kalang kabut mencari adiknya sampai lapor ke kantor polisi hingga masuk tv nasional tetapi adiknya itu tetap tidak ketemu, kurang lebih 1 hari adiknya itu ketemu ternyata ia sudah nyasar sangat jauh.
Maka dari itu hanbin sedikit trauma jika menyangkut adiknya.
...
Teng....teng....teng.....bunyi bel tanda pelajaran berakhir telah terdengar menandakan bahwa mereka boleh pulang.
Bocah kecil manis nan imut itu mengemasi buku buku kedalam tas kecilnya, ia melangkahkan kaki kecilnya sedikit demi sedikit sambil bola mata kecil nan indah itu celingukan kesana kemari untuk menemukan objek yang dicari.
"Kak abin.....!", Pekiknya sambil melambaikan tangan dengan gembira, dapat ia lihat jika kakaknya itu terkejut dengan teriakkannya setelah itu berlari kerahnya, setelah kakaknya mulai dekat ia menatap bingung kearah kakaknya, pasalnya ia melihat seorang disamping kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Gyujin || Kim gyuvin+Han yujin
Fanfiction[17+] Demi keamanan dan kenyamanan bersama Isinya oneshoot gyujin 🍃🍃🍃