...
Yujin tidur anteng di kasurnya sambil bermain handphone, ia mengscroll beranda twiter dan mencari nama kongddakz, jantung yujin berpacu keras dengan wajah memerah ketika para fans mengedit dan menyempilkan kata kata pujian atas dirinya dan gyuvin setelah klip mereka di tingle salon keluar.
Jika boleh jujur, sebenarnya yujin sangat grogi jika dekat dengan hyungnya itu,
Kalian percaya cinta pada pandangan pertama?
Ya begitulah yang yujin rasakan pertama kali melihat gyuvin, pada saat yujin masih menduduki bangku junior high school, dimana pertama kali ia menjadi trening yuehua.
Gyuvin yang datang menghampirinya dengan senyum secerah mentari, gyuvin yang sangat baik padanya, dan perlakukan gyuvin yang luar biasa dewasa selalu menjaganya.
Sudah hampir 3 tahun mereka bersama, selama itu juga yujin memendam perasaan suka.
Ia sangat senang jika gyuvin selalu memperhatikan dirinya.
Dimana gyuvin selalu menyayanginya setulus hati.
Karena perlakukan baik gyuvin itu juga yang membuat yujin jadi bergantung padanya.
Kadang ada rasa kesal dihati yujin, ketika gyuvin lebih sering memperhatikan member lain ketimbang dirinya.
Tapi balik lagi pada kenyataan, ia bukan siapa siapa gyuvin, ia hanya seseorang yang gyuvin anggap sebagai anaknya.
Ya kalian tidak salah baca, gyuvin sering mengatakan yujin sebagai anaknya, padahal yujin ga mau jadi anak gyuvin, ia mau jadi pacar gyuvin.
Hari ini adalah hari minggu, jadwal mereka kosong, dan masa promosi grup mereka sudah berakhir, jadi mereka bisa bersantai untuk 1 sampai 2 hari kedepan.
Mereka bersembilan orang, dimana di drom hanya ada hao,riki,matthew,gyuvin dan yujin.
Member lain pulang kerumah masing masing, berhubung rumah ketiga member itu jauh mereka memilih menetap, gyuvin tidak pulang dikarenakan yujin ada didrom.Ya, gyuvin tidak akan bisa meninggalkan yujin sendirian, ia akan selalu menjaga yujin dimanapun dan kapanpun.
Seperti sekarang, pembagian kamar telah ditentukan, yujin sekamar dengan jiwoong, tapi dikarenakan jiwoong pulang ke kampung halamannya, gyuvin menggantikan posisi jiwoong sementara.
Bruk......!!!
Gebrakan pintu itu membuat yujin menolah, ia melihat gyuvin berjalan kearahnya sambil membawa bantal dan selimut Favoritnya.
"Yujinnnn.....kakak tidur sama kamu ya malam ini"
"Eh..., Iya kak", jawab yujin kikuk.
Walaupun mereka sering tidur bersama, tetapi tetap saja, yujin selalu gugup, bisa bisa ia tidak mampu memejamkan mata.
Gyuvin naik keatas kasur yujin dan duduk tetap disamping yujin, yujin yang awalnya tidur sekarang terperanjat kaget.
"Kakak satu kasur sama kamu aja ya"
"Eh...?", Lidah yujin tiba tiba kelu.
"Kakak ga enak tidur dikasur kak jiwoong, takut nya berantakan, jadi kakak numpang kekasurmu aja"
"Tapi kalo yujin keberatan kakak tidur dibawah aj-"
"Eh...apa sih kak, yujin ga keberatan sama sekali", yujin cepat cepat memotong perkataan gyuvin, yujin tidak keberatan sama sekali ia hanya syok harus satu kasur dengan gyuvin, dimana hanya ada mereka berdua dikamar seluas ini.
Seperti pengantin baru saja, tiba tiba wajah yujin memerah memikirkan itu .
"Benar kan jin kamu ga keberatan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Gyujin || Kim gyuvin+Han yujin
Fanfiction[17+] Demi keamanan dan kenyamanan bersama Isinya oneshoot gyujin 🍃🍃🍃