Cheating //Gyujin

1.3K 77 34
                                    

🍃🍃🍃

Yujin berlari sekuat tenaga, ia tidak sanggup menopang hidup, orang yang menjadi pijakannya telah berani menorehkan luka dihatinya.

1 tahun bukan waktu yang sebentar bagi mereka.

Ia terus berlari sekuat tenaga, sampai dimana kakinya lelah melangakah.

Masih terbayang di ingatannya ketika ia memergoki kekasihnya sedang berciuman dengan wanita lain, yang merupakan sahabat yujin sendiri.

Yujin sadar ia dibawah segala galanya, ia tidak cantik, tidak manis dan ia laki laki.

Tapi ia manusia, tidak sepantasnya untuk diselingkuhi.

Ia punya harga diri

Apalagi perasaan

"Laki laki bajingan!!!"

"BANGSAT!!!"

"Awas aja....!!!"

"Aku nyesel udah kenal kamu kak."

Teriak yujin sambil menangis diguyur hujan, matanya perih akibat kelamaan berdiri dibawah hujan.

Harusnya yujin sedari awal tau, jika gyuvin tidak benar benar mencintainya ia menerima yujin hanya rasa kasihan.

"Ingat kak gyuvin, didunia ini hanya ada satu yujin, lo ga bakal nemu orang sebaik dan sesabar aku bahkan di kehidupan manapun, hiks....",

Racaunya sambil nangis ter isak.

Yujin yang jatuh cinta pada pandangan pertama, dibutakan oleh ketampanan gyuvin, setiap hari ia mengejar dan mengemis perhatian lelaki itu, tapi gyuvin selalu dingin dan cuek padanya sampai suatu hari gyuvin membalas perasaannya.

Jelas jelas yujin sangat senang, ternyata dibalik semua itu ia memanfaatkan yujin untuk dekat dengan sahabat yujin, yang bernama kim minji.

"Terkutuklah kalian yang bermarga kim karna telah menghianati perasaaan ku.!!!", Maki yujin disetiap tarikan dan hembusan nafasnya.

Memikirkan gyuvin makin mambuat hati yujin berasa diturih dengan pisau tumpul, sangat sakit dan nyeri.

Lebih hebatnya lagi mereka sudah menjalin hubungan selama 1 bulan, berarti selama 1 bulan ini yujin seperti bocah naif di mata mereka.

Yujin selalu mengutamakan gyuvin diatas segala galanya.

Dan apa yang ia dapat ?

Penghiantan ?

🍃🍃🍃

Yujin membuka pintu rumah dengan kuat dan dapat dilihat kakaknya sudah menunggu diruang tamu dengan anteng.

"Mampus....", Ucapnya.

"Udah kakak bilang gyuvin ga baik, lo hanya di manfaatin, lihat sekarang lo diselingkuhin."

"Hiks.."

"Nangis....nangis mulu, kalo lo lemah habis lo kena injak injak"

Yujin memandang kakaknya dengan mata berkaca kaca, andai ia mendengarkan nasihat kakaknya ia tidak akan merasa seterpuruk ini.

Tapi percuma nasi telah menjadi bubur,

"Hiks....hiks...aku bakal lupain dia kak"

"Ya udah, bagus berarti, jangan nangis lagi sekarang, kakak ga mau punya adek cengngeng kayak gitu", ucap hao .

Bukannya berhenti tangis yujin malah semakin nyaring.

🍃🍃🍃

Yujin menghembuskan nafas ini adalah hari pertama ia masuk sekolah dengan status jomblo.

Book Gyujin || Kim gyuvin+Han yujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang