KEKASIH KECILKU | •Blurb
•Masih ingat dengan Arga Mahardika? Duda tampan nan mapan yang melabuhkan hatinya pada gadis muda bernama Adelia Reinandra. Tak pernah terlintas di pikiran Arga, jika dirinya akan menjalin kasih dengan seorang wanita lagi setelah kepergian istri dan anaknya. Apalagi dengan seorang gadis muda yang usianya terpaut cukup jauh dengannya.
Namun inilah kenyataannya. Setelah melewati malam panas dengan putri dari rekan bisnisnya itu, Arga justru tidak dapat melupakan bayang-bayang akan kebersamannya bersama Adel. Sehingga, dia nekat menjalin hubungan saling menguntungkan dengan gadis itu.
Awalnya Arga hanya sekedar tertarik dengan Adel karena mampu mengimbangi permainannya di atas ranjang. Namun siapa sangka jika benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Arga.
Dia tidak ingin Adel disentuh pria lain selain dirinya. Dia juga ingin Adel menjadi miliknya satu-satunya. Sehingga dengan nekat dia menculik Adel untuk dirinya sendiri. Dan karena kenekatannya itu juga, dia harus berpisah dengan gadis itu selama beberapa waktu.
Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Arga akhirnya bisa bertemu lagi dengan Adel ketika gadis itu disekap oleh kakek angkatnya sendiri. Demi menyelamatkan Adel, Arga rela melakukan apapun hingga mempertaruhkan nyawanya.
Akibatnya, Arga terbaring koma selama beberapa bulan karena menolong pujaan hatinya itu. Namun ketika dia sadar dari komanya, dia merasa sangat bahagia karena Adel akhirnya mau menerima cintanya. Sehingga dimulai lah awal kisah cinta di antara Arga dan mantan sugar baby-nya, Adelia Reinandra.
•
•
Tbc.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yang nggak tau kisah Adel sama Arga bisa baca versi pendeknya di "DADDY ARGA" (tersedia versi PDF & e-book) atau versi lengkapnya di "SEXY GIRL" (baru tersedia versi PDF & KUBACA).NB. Cerita mereka ini berbau dewasa ya guys, apalagi yang cerita petualangan Adel di SEXY GIRL.
Jadi buat temen² yang belum cukup umur, mending minggir dulu ya..
So guys, semoga kalian suka sama cerita ini..
Happy reading🤗🤗
Salam
Valerie 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIH KECILKU
Romance✨Karya ini merupakan Sequel dari SEXY GIRL✨ Arga tak pernah menyangka jika di usianya yang sudah tidak lagi muda, dia akan menjalin hubungan yang serius dengan seorang gadis remaja yang usianya terpaut cukup jauh dengannya bernama Adelia Reinandra...