"Bagaimana bisa, pihak sekolah tidak mengetahui jika Samuel hilang di sekolah?" lelaki paruh baya memijit pangkal hidungnya, sudah tiga hari anak bungsunya menghilang entah kemana.
Hyunjin sebagai anak sulung merasa sedikit khawatir dengan sang adik, bagaimana pun juga, Samuel adalah adiknya, sekalipun tingkah Samuel selalu membuatnya kesal.
"Pihak sekolah juga meminta kepada kepolisian agar menutup kasus ini, Tuan" lelaki paruh baya itu semakin pening tatkala orang kepercayaannya memberikan info yang mengejutkan.
"Bagaimana bisa? Anakku belum ditemukan dan dengan gampangnya pihak sekolah meminta agar kasus ini ditutup?" Hwang Inyeop namanya, superhero dari kedua jagoan lelakinya itu sungguh terpukul.
"Semua orang yang berinteraksi dengan Samuel di hari dimana Samuel menghilang sudah diperiksa satu persatu dan mereka terbukti tidak terlibat dalam hilangnya Samuel" tangan kanan sang papa memberikan sebuah rekaman cctv yang menjadi bukti jika pelaku penculikan bukanlah orang dari dalam sekolah.
"Bajingan, kaparat itu sudah berani menculik anakku"
Hyunjin mengelus pundak papanya, memberinya semangat dan harapan jika Samuel akan segera ditemukan.
"Rekaman cctv itu terdapat salah satu orang yang keluar gerbang. Saya menduga, jika orang tersebut adalah dalang dari penculikan Samuel. Seperti yang anda lihat, orang ini berbincang bincang dengan pelaku penculikan. Dan saya mendengar kabar dari seseorang, jika Samuel disekap di salah satu gudang yang ada di Depok. Menurut info orang tersebut, Samuel telah kabur dari gudang itu dan ditemukan oleh salah satu keluarga dalam kondisi tak sadarkan diri. Info tambahan, tuan. Samuel dinyatakan amnesia"
Hyunjin langsung menghubungkan ini semua, alasan pihak sekolah menutup kasus ini apakah ada sangkut pautnya dengan Samuel yang kabur dari sekapan. "Apa ada hubungannya antara Samuel lolos dari penyekapan itu dengan pihak sekolah menutup kasus ini?"
"Iya tuan muda, seperti itu agaknya"
Hyunjin menyeringai "Gimana kalau Hyunjin menyamar menjadi Samuel?"
•••
Deguisement versi terbaru akan hadir
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope • Chanjin ft Hyunho
Fanfiction"Tolong, bawa aku pergi dari sini" Kalimat yang selalu Samuel lontarkan setiap kali dirinya mendapat kekerasan fisik dari orang suruhan rekan bisnis papanya yang telah menculiknya. Hilangnya Samuel membuat Hyunjin harus menyamar sebagai sang adik...