•
•
•🍀🍃
"Niatku untuk bersamamu tulus, I will accept whatever your shortcomings are, no matter how dark your past is, I will not matter, I will accompany you from your lowest point, even if I only ask one thing from you, respect me and make me the only one for you."
"Bahkan ketika pada akhirnya bersamamu bukan lah takdirku. Aku ingin kamu selalu tahu, bahwa alam semesta pun begitu iri pada kesempurnaan di setiap pahatan dirimu. Rumah nyaman dari setiap rumah bumi. Peluk hangat dari setiap peluk insan. Cahaya terindah dari setiap terik cakrawala."
"semesta pun tau, hadirmu hanya sementara. karena pada dasarnya kamu dan aku tidak bisa bersama. ntah itu karena aku belum selesai dengan masa lalu ku atau karena kamu yang menyerah karena sudah lelah menunggu ku, benar kata orang jika ingin memulai hubungan yang baru pastikan tidak ada orang lama di hati ku. karena itu hanya menyakiti orang baru yang sedang mencintai ku."
"tentang kamu yang selalu berusaha terlihat kuat, padahal banyak sedihnya. kamu yang selalu bilang gapapa di setiap ada masalah tapi nyatanya banyak cerita yang kamu pendam sendiri."
"terimakasih karena sudah bertahan sejauh ini, memilih melanjutkan hidup, terimakasih karna tetap tersenyum walaupun terpaksa, walaupun tidak baik-baik saja.dan terimakasih untuk semua hal yang sudah kamu jalani sejauh ini."
-Arkan
•
•
•⑅˖Arkan Haikal Argantara˖⑅
"agar tidak dimanfaatkan orang lain, jadilah tidak bermanfaat"
KAMU SEDANG MEMBACA
*:..。o○ 𝐊𝐚𝐥𝐛𝐮 Aira ○o。..:* [ON GOING]
Casuale'𝐁𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧' -Aira Almaudy »»--⍟--«« '𝐂𝐢𝐧�...