Let me introduce the characters in this story 01
DISCLAIMER FOR THIS STORY
- FIKSI- BOYS X GIRLS
- RANDOM PAIR
- NO SALTY
- JUST FOR FUN
- HAPPY READING
●●●
Gavin Waldemar
Hari masih pagi tapi seorang Gavin Waldemar sudah marah-marah di depan sang kakak yang sedang sarapan, merasa tak di hiraukan Gavin duduk di sebelahnya untuk mencoba menarik atensi Bintara, kakak laki-lakinya itu yang akrab di sapa Abin.
"Woi Kak, denger gue gak sih? Harusnya lo yang dateng bukan gue."
Abin meneguk air mineralnya sebelum menjawab Gavin, "Iya tapi gue ada jadwal kuliah pagi ini, enjoy the moment ya." lalu Abin mengambil tas nya yang dan di sampirkan di bahu.
"Kak! Gue gak tahu harus ngapain!" protes Gavin yang menahan lengan sang kakak.
"Lo cuma di kenalin sebagai anak papa aja kok, bukan penerus perusahaan jadi tenang aja." lantas Abin menepuk pundak Gavin sebelum berangkat kuliah.
Gavin pasrah apalagi sang papa yang kini muncul dan bersiap pergi, "Gavin sudah sarapan kan?"
"Pa, aku mau sekolah."
"Jangan coba bohongin papa, kamu sudah libur semester Gavin."
Sekarang Gavin tidak mengelak lagi. Beginilah nasib seorang anak dari orang yang cukup berpengaruh di industri bisnis, yang sebenarnya banyak peraturan. Padahal tugas Gavin sekarang hanya muncul di hadapan rekan-rekan bisnis papanya dan diperkenalkan sebagai anaknya, harusnya Abin yang beberapa tahun kedepan akan masuk ke dunia bisnis dan memperbanyak relasi, tapi cowok itu sangat menjaga privasinya.
●●●
Bintara Waldemar
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE (BOYS PLANET)
FanfictionSTORY FOR KPOP FAN ~ Avengers Gang Perkumpulan anak laki-laki yang terbentuk karena pengaruh orang tuanya. DISCLAIMER FOR THIS STORY - FIKSI - BOYS X GIRLS - RANDOM PAIR - NO SALTY - HAPPY READING