"Kak Abin!" panggil Dara setelah berganti baju.
Setelah urusan Chelsea yang di rasanya selesai, Abin mengantarkan Dara pulang dan menunggunya di ruang tamu.
"Aku mau pulang bentar lagi, Dar."
"Hah? Sebentar banget?"
"Kenapa? Takut kangen?"
"Siapa?"
"Kamu."
"Big no!"
"Kali aja gitu." kata Abin sambil mengacak rambut gadis itu gemas, lalu detik selanjutnya tersadar kalau Dara katanya punya cowok, jangan sampai Abin kelewatan, sayangnya perasaan Abin untuk Dara malah kurang ajar tanpa permisi mencintainya.
"Maaf." kata Abin yang sebenarnya menyadarkan Dara yang membeku di tempat.
Sebenarnya sejak hari dimana Kaiden memergokinya dengan Abin di kelas lalu mereka mengobrol berdua, Kaiden memutuskan hubungannya, alasannya? Kaiden terlalu sibuk sampai ia kasian pada Dara yang padahal masih bisa mempertahankannya tapi Kaiden tetap pada pendiriannya, Kaiden ingin putus dengan Dara.
Keadaan Dara bisa dilihat selalu baik-baik saja, galaunya tahu tempat, ketika sendirian tak ada yang melihatnya sama sekali, Dara dikenal sosok yang kuat maka dari itu semua orang tidak tahu kalau mereka sudah putus karena Dara juga tidak pernah bercerita.
"Kenapa minta maaf, Kak?"
"Aku lupa kamu udah punya cowok, nanti kayak waktu itu Kaiden liat takut salah paham aja."
"Udah putus."
"Eh? Maaf Dar, kamu gak papa kan?"
"Aku baik-baik aja karena ada kakak."
"Gimana?" tanya Abin memastikan pendengaran, takut kegeeran.
"Gak ada pengulangan kalimat."
●●●
Haiii.. ceritanya sampe sini aja guys 😥
Emang sih ada masalah yang blm selesai kayak Jordan dan Kaivan yang masih perang dingin, avengers gang gmn pertemanannya sekarang?Kenapa sampai sini? Karena aku mau buat cerita khusus Gavin yang di sini gak dapet screentime padahal muncul di awal-awal wkwkw, cerita ini juga inti masalah yang ada di next cerita selanjutnya makannya ceritanya di gantung buat bikin spin off.
Btw sebelum aku debutin ceritanya adakah dari pembaca aku yang gak seberapa banyak ini😭 mau saranin pair nya buat Gavin siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE (BOYS PLANET)
FanfictieSTORY FOR KPOP FAN ~ Avengers Gang Perkumpulan anak laki-laki yang terbentuk karena pengaruh orang tuanya. DISCLAIMER FOR THIS STORY - FIKSI - BOYS X GIRLS - RANDOM PAIR - NO SALTY - HAPPY READING