"Gue ngerasa di prank sumpah." kata Sabiru setelah mereka mengikuti para orang tuanya ke undangan Waldemar yang hanya memperkenalkan putra bungsunya itu.
"Gue rasa sih anak pertamanya jaga privasi banget." sahut Jordan.
"Jadi yang tadi si Gavin Gavin itu temennya Ricky?" tanya Kaivan.
"Iya, orangnya aja nyangkut sekarang tuh di tahan Gavin di sana." timpal Tristan.
"Bang Sam nelpon nih." Sabiru mengangkatnya dan mengeraskan volume.
"Udah tau lo pada anak sulungnya?" tanyanya lewat telepon itu, kebetulan Samudera dan Zion tidak bisa datang karena jadwal bimbingan skripsi yang tiba-tiba berubah.
"Setelah di pikir-pikir kayaknya gak penting deh dari kemarin obrolan kita itu terus." kesal Sabiru.
"Tapi lo penasaran kan?"
"Iya sih." jawabnya pelan.
"Udahlah bang nanti juga muncul ke publik." Kata Jordan.
"Lo mau ngomong apalagi nih? Kalau enggak gue matiin aja mau main ps." ujar Sabiru yang siap menekan tombol merah.
"Yaudah yaudah matiin dah."
"Oke." Setelah mendapat persetujuan Sabiru memutuskan sambungannya.
"Eh guys, gue keluar dulu ya?" pamit Tristan yang sudah berdiri.
"Kemana lo? Ada jadwal kuliah?" tanya Kaivan.
"Panggilan penting." katanya ambigu, tapi ketiganya mengiyakan saja lantas Tristan keluar dari unit apartemen.
●●●
Ini panggilan penting yang Tristan maksud.
Seorang gadis yang sedang menunggunya di kampus, duduk di kursi bawah pohon rindang sendirian, sepertinya baru selesai mata kuliah.
"Chel." panggil Tristan dari belakang sambil mengusap rambut gadis itu lalu duduk di sebelahnya.
"Kataku juga gak usah ke sini, bukannya kelas kamu gak ada jadwal matkul?" tanya Chelsea sembari mengedarkan pandangannya, ternyata Tristan sendirian, takut jika cowok itu bersama teman-temannya.
"Mau ketemu kamu."
Lantas Chelsea tertawa kecil menanggapinya.
Hubungan keduanya hanya teman, catat! HANYA TEMAN.
Dari dulu memang dekat dan hampir menjalin hubungan tapi suasana tidak mendukung saat itu, pada akhirnya mereka sempat menjauh dan sekarang bisa dekat seperti sekarang lagi berkat Tristan yang memberanikan diri mendekatinya lagi, mungkin sekitar 2 minggu yang lalu keduanya bisa mengobrol seperti ini lagi.
Chelsea Zevanya
●●●
Haiii... dikit bgt ya?? Iya dikit bgt soalnya pemerannya bejibun sesuai judul zb x bopeul x girl juga lagi wkwk karakternya muncul satu satu dulu biar gak binggung sekalian peran mereka apa di sini.
Oke jgn lupa vote komen yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE (BOYS PLANET)
FanfictionSTORY FOR KPOP FAN ~ Avengers Gang Perkumpulan anak laki-laki yang terbentuk karena pengaruh orang tuanya. DISCLAIMER FOR THIS STORY - FIKSI - BOYS X GIRLS - RANDOM PAIR - NO SALTY - HAPPY READING