Happy Reading!♡
***
Junkyu keluar dari mobilnya dan mulai berjalan masuk ke dalam rumah.
"udah pulang Jun?" tanya Ny. Kim.
"belum bun, kebetulan ini demit yang mirip Junkyu"
Ny. Kim tertawa, "kamu ni ada ada aja"
"ya lagian udah tau pake nanya segala bunda"
Junkyu duduk di sebelah bunda nya yang sedang membaca majalah.
"kok ayah belum pulang?"
"lagi ada ketemu partner bisnis bunda. harusnya Junkyu juga ikut sih"
"terus kenapa kamu malah pulang?"
Junkyu mendengus, "nggak mau ah cape. ayah juga nggak minta di temenin. jadi tadi ayah berdua sama sekretarisnya"
Ny. Kim ngangguk ngangguk, "kamu udah ada sekretaris baru?"
"hahh, belum dapet. Junkyu masih agak trauma" jawabnya sambil menghela nafas.
Ny. Kim tersenyum, lalu mengusap lengan Junkyu, "jangan terlalu berlarut ya. kasian anak anak kamu loh"
Junkyu menoleh untuk menatap bundanya, "Junkyu udah mikirin ini kok bunda, tenang aja"
"yaudah, sana bersih bersih. bau kamu"
"Junkyu disini udah ada 15 menitan bunda. terus bunda baru ngeluh kalo Junkyu bau"
Ny. Kim terkekeh, "kan dari tadi bunda nahan, untung nggak kehabisan nafas"
Junkyu melotot, "bunda nggak boleh ngomong kaya gitu"
"iya iya, udah sana bersih bersih dulu"
Junkyu mengangguk dan bangun dari duduknya untuk berjalan menuju kamar.
-
"jadi gimana Jun keputusan kamu? udah hampir sebulan loh" tanya Tn. Kim.
Junkyu menelan makanannya sebelum menjawab, "entar juga ayah sama bunda tau"
"udah dipikirin mateng mateng kan? jangan sampe nyesel loh" ingat Tn. Kim.
"iya ayaaah, tenang aja"
selesai makan malam, Junkyu langsung kembali menuju kamarnya.
dirinya merebahkan tubuh dan menatap langit langit kamar.
"pusing juga gue mikirnya"
Junkyu merubah posisi menjadi miring dan memeluk bantal gulingnya.
tangannya mengambil ponsel dan menatap wallpaper yang terpasang.
ya, itu adalah foto dirinya bersama Mashiho dulu ketika masih berkuliah.
saat akan meletakkan kembali ponselnya, tiba tiba ada seseorang yang menelfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE FAMILY || BROKEN [end]
Разноеmasa lalu yang tak usai. old title "TREASURE FAMILY" start: 26 Maret 2023 end: 29 Juni 2023 bxb! Mpreg! homophobic dni☺️