VOTE DULU SAYANGKU❤️
surprise aku update lagi!
biar besok aku bisa tenang buat packing haha.Happy Reading!♡
***
Hyunsuk masuk ke dalam kamar, ini sudah jam setengah 7 pagi dan Jihoon masih belum bangun.
"mas"
Jihoon hanya menjawab dengan gumaman, bahkan matanya tidak mau terbuka.
Hyunsuk bingung, tumben. Hyunsuk mendekati Jihoon dan melihat muka Jihoon yang sepertinya tidak nyaman.
Hyunsuk meletakkan telapak tangannya di dahi Jihoon, matanya melotot. lalu berpindah ke sekitar lehernya.
"mas kamu demam"
Jihoon menahan tangan Hyunsuk yang ada di lehernya, "tolong telfonin papa ya"
"iya entar aku telfon papa, pusing banget ya"
Jihoon membuka matanya perlahan, "mau minum yang"
"duduk dulu mas, bisa kan"
Jihoon mengubah posisinya menjadi duduk dengan bantuan Hyunsuk.
"pelan pelan"
"makasih sayang"
"kamu dari kemarin lembur terus sih sekarang jadi sakit kan" omel Hyunsuk.
memang sudah 4 hari Jihoon lembur dan selalu pulang jam 12 malam bahkan lebih. katanya sih ada sedikit masalah di kantor papanya.
"mau duduk aja? atau mau lanjut tiduran?"
"duduk aja"
Hyunsuk mengangguk, "kamu sini aja, aku masakin bubur ya, terus minum obat"
setelah Jihoon mengangguk, Hyunsuk langsung keluar menemui anak anaknya yang sudah duduk dimeja makan.
"ayah mana?" tanya Doyoung.
"ayah sakit, entar main dirumah aja ya. biar bunda bisa sekalian jaga ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE FAMILY || BROKEN [end]
De Todomasa lalu yang tak usai. old title "TREASURE FAMILY" start: 26 Maret 2023 end: 29 Juni 2023 bxb! Mpreg! homophobic dni☺️