VOTE DULU SAYANGKU❤️
Happy Reading!♡
🐨🍀
***
🔞 warn! 🔞
Junkyu sekarang sedang menunggu Mashiho di atas kasur. omong omong sekarang baru memasuki jam 10 malam. anak anak juga sudah memasuki alam mimpinya.
Mashiho kemana? jawabannya sudah jelas lagi bersih bersih. malam ini terasa sangat panas dan membuat libido seorang Kim Junkyu naik.
Maka dari itu, Junkyu meminta Mashiho untuk menidurkan anak anaknya lebih awal. ya walaupun agak sulit.
ceklek!
pintu kamar mandi terbuka. Mashiho keluar hanya dengan memakai kemeja kebesaran milik Junkyu.
Junkyu melirik Mashiho yang keluar dari kamar mandi, bibirnya tersenyum ketika melihat penampilan suami kecilnya.
"ngapain coba pake baju" tanya Junkyu.
Mashiho yang hendak berjalan menuju meja rias mendengus, "terus Kak Junkyu maunya aku telanjang gitu"
Junkyu mengangguk, "entar kan juga nggak kepake itu ay"
Mashiho duduk di depan meja riasnya. lalu tangannya menyemprotkan parfum kesukaan suaminya ke arah leher, tengkuk, dan lekukan tubuh lainnya yang selalu di jamah oleh suaminya.
Junkyu semakin tersenyum lebar ketika melihat itu. nafsunya semakin naik, tangannya dengan cepat membuka baju yang sudah dia pakai.
kini Junkyu hanya memakai celana pendeknya, bagian atas tubuhnya sudah tidak memakai apapun.
"sini ay ih" suruhnya tidak sabar.
Mashiho hanya mendengus malas, lalu dirinya bangun dari duduknya dan berjalan mendekati kasur.
"udah lama ya kayanya"
"ngaco, baru 2 hari yang lalu Kak" jawab Mashiho kesal.
Junkyu terkekeh, "justru karena kemarin enggak. Kakak mana bisa sih nggak nyentuh kamu barang sehari aja"
"nggak bosen emang?" tanya Mashiho.
Junkyu menyentil jidat Mashiho pelan, "aku nggak pernah bosen sama kamu. justru makin sini aku malah makin candu sama tubuh kamu"
Mashiho tersenyum. dirinya sangat bersyukur mendapatkan suami yang selalu membuat dirinya merasa sangat di cintai untuk setiap harinya.
Junkyu menangkup kedua pipi Mashiho, lalu mengecup keningnya. dilanjutkan dengan mempertemukan bibir keduanya, dibawanya kedalam ciuman yang lembut dan penuh cinta.
ya setidaknya itu hanya untuk 5 detik pertama, karena setelahnya ciuman itu berubah menjadi ciuman yang dipenuhi oleh nafsu.
sadar tepukan di dada nya yang berarti Mashiho hampir kehabisan nafas, Junkyu langsung menghentikan kegiatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE FAMILY || BROKEN [end]
Aléatoiremasa lalu yang tak usai. old title "TREASURE FAMILY" start: 26 Maret 2023 end: 29 Juni 2023 bxb! Mpreg! homophobic dni☺️