Happy Reading!♡
VOTE DULU SAYANGKU❤️
***
"papa berangkat kerja dulu ya" pamit Jaehyuk kepada Asahi dan juga Yedam. Jeongwoo kebetulan belum bangun.
Yedam mengangguk sementara Asahi hanya diam sedari tadi.
"Yedam siap siap dulu gih didalem, bentar lagi kan berangkat sekolah bareng mama"
setelah mendengar itu Yedam langsung berlari masuk kedalam rumah lagi.
"kamu kenapa sih, hm?" tanya Jaehyuk bingung.
setelah pulang dari acara kumpul kumpul itu, Asahi berubah menjadi lebih pendiam.
Asahi hanya menjawab dengan gelengan kepala. Jaehyuk menghela nafasnya, lalu tangannya menangkup kedua pipi Asahi.
"kalo ada masalah cerita sayang, aku kan suami kamu. jangan apa apa di pendem sendiri"
lagi lagi Asahi tidak memberikan respon lebih, hanya diam dan menunduk.
"yaudah kalo belum mau cerita, aku nggak bakal maksa. tapi entar kalo udah siap cerita ya, aku nggak bakal tau apa apa kalo kamu diem doang" lanjutnya sambil mengusap pipi Asahi lembut.
"aku berangkat kerja ya" ucapnya lagi sambil mengecup kening Asahi.
"hati hati Jae" Asahi akhirnya bersuara.
Jaehyuk tersenyum mendengar itu, "iya sayang"
lalu Jaehyuk masuk kedalam mobil dan pergi meninggalkan rumah.
bertepatan dengan itu Yedam keluar sudah lengkap dengan sepatu dan tas, "ayo ma berangkat"
Asahi menunduk, "adek belum bangun?"
Yedam menggeleng, "belum tadi Dami liat"
"yaudah ayo, entar keburu adek bangun" ajaknya sambil menggandeng tangan Yedam.
kenapa nggak berangkat bareng aja? jawabannya adalah karena kantor dan sekolah Yedam berlawanan arah. dan lagi Asahi yang meminta untuk selalu mengantar dan menjemput Yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE FAMILY || BROKEN [end]
Rastgelemasa lalu yang tak usai. old title "TREASURE FAMILY" start: 26 Maret 2023 end: 29 Juni 2023 bxb! Mpreg! homophobic dni☺️