⚠️ hati hati emosi ⚠️
Happy Reading!♡
***
Hyunsuk mengusak rambutnya kasar. kalau di perhatikan lebih dekat, terlihat jelas matanya sembab.
"mau kamu sebenernya apa sih Ji"
mengingat obrolannya dengan Jihoon semalam, Hyunsuk benar benar tidak habis fikir. bahkan hari ini keduanya sedang melangsungkan perang dingin.
"kamu kapan berhentinya sih mas. aku disini. kita udah punya anak 2 mas. Junghwan bahkan udah jalan 3 tahun"
Jihoon mendengus, "aku udah ngomong sama kamu, kalau kamu itu cuma salah paham doang"
"salah paham apa maksud kamu? padahal dengan jelas aku liat kamu godain Mashiho tadi sore"
"aku cuma bercanda doang Hyunsuk. kamu tau kita udah punya anak 2, terus kamu mau sampe kapan nggak percayanya sama aku hah?"
Hyunsuk menggelengkan kepalanya tidak percaya, "coba aku nanya, siapa yang nggak sakit hati kalo liat suaminya masih sering godain mantannya sendiri"
"aku udah berkali kali ngomong sama kamu. aku sama Mashiho udah selesai dari lama. kita juga udah sama sama punya keluarga"
Hyunsuk mengusap wajahnya kasar, "aku cape mas. kita akhir akhir ini berantem terus, dan selalu gara gara Mashiho"
Jihoon hanya diam.
"kalau kamu kaya gini terus, mending kita pisah aja gimana?" lanjut Hyunsuk pasrah.
Jihoon langsung menatap Hyunsuk tajam.
"berhenti bawa kata itu setiap kita berantem ya. aku nggak bakal mau. dan malem ini aku nggak pulang. aku kasih kamu waktu buat dinginin otak kamu itu"
setelahnya Jihoon benar benar pergi dan meninggalkan Hyunsuk sendirian di kamar.
Hyunsuk memutar otak. dirinya benar benar sudah sangat lelah menghadapi Jihoon.
malam ini Jihoon benar benar tidak pulang. Hyunsuk tidak tahu Jihoon tidur dimana.
tangannya membuka ponsel, lalu mencari satu kontak yang sudah pasti bisa membantunya.
Lee Midam
setelah melakukan sedikit panggilan basa basi, Hyunsuk akhirnya bisa mengajak Midam bertemu. tentunya untuk meminta pertolongan.
Hyunsuk kini beralih menghubungi sang mami untuk membantu menjaga anaknya sebentar. selagi dirinya pergi menemui temannya.
***
First
"apa kabar dam" sapa Hyunsuk ketika sampai.
Midam mendongak dan tersenyum, "kabar gue baik kok suk. lo gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE FAMILY || BROKEN [end]
Randommasa lalu yang tak usai. old title "TREASURE FAMILY" start: 26 Maret 2023 end: 29 Juni 2023 bxb! Mpreg! homophobic dni☺️