gombal

1.9K 274 22
                                    

Happy Reading!♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!♡

🐰🦊

***

Doyoung keluar dari kamarnya, lalu berjalan turun kebawah menuju dapur.

setelah sudah mendapat apa yang di inginkan, Doyoung berjalan ke arah ruang tengah di mana Hyunsuk berada.

"bunda"

Hyunsuk yang sedang menonton tv sembari mengawasi Junghwan menoleh.

"kenapa kak?"

"Dobby main rumah mama ya" izinnya.

Hyunsuk tersenyum, "emang jam segini Kak Dami udah pulang?"

Doyoung melirik jam yang sudah menunjukkan jam 10. lalu dirinya mengangguk, "udah bunda"

"yaudah, itu bawa apa?" tanya Hyunsuk penasaran.

Doyoung mengangkat tangannya, lalu menunjukkan benda yang dia bawa.

"coklat"

"buat mama?"

"buat Kak Dami" jawabnya sambil nyengir.

Hyunsuk hanya menggelengkan kepalanya tidak percaya. putra sulungnya benar benar duplikat Jihoon.

"yaudah kalo mau main, adiknya di ajak dulu tuh, mau ikut apa nggak" suruh Hyunsuk.

Doyoung berjalan mendekati Junghwan yang sedang bermain, "Hwanie mau ikut Kak Dobby ke rumah mama nggak?"

yang ditanya mendongak, lalu menggeleng, "Hwani cini ja"

setelah menjawab itu, tangannya kembali sibuk bermain. dan Doyoung bangun dari duduknya mendekati sang bunda.

"Hwanie nggak mau bunda, Dobby sendirian aja ya"

Hyunsuk mengangguk, "yaudah, ati ati nyebrangnya ya. liat kanan kiri dulu"

setelah mendapat izin, Doyoung langsung berjalan keluar rumah.

sesuai perintah sang bunda, sebelum menyebrang ke rumah Asahi, Doyoung menengok jalanan kanan dan kiri. setelah yakin tidak ada yang lewat, Doyoung langsung berlari.

maklum, komplek. jalanan tidak selalu ramai kendaraan lewat.

pintu gerbang Asahi yang kecil tidak sepenuhnya ditutup, cukup memudahkan Doyoung untuk masuk ke halaman.

tok tok tok

tidak lupa Doyoung mengetuk pintu terlebih dahulu. lalu pintu terbuka.

mungkin hari ini memang harinya Doyoung, karena yang membukakan pintu adalah Yedam.

"Hai Kak Damii" sapanya.

"eh Dobby, mau ngapain? ayo masuk"

keduanya masuk kedalam, Doyoung masih menyembunyikan coklatnya di belakang tubuh.

TREASURE FAMILY || BROKEN [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang