kemungkinan untuk chapter ini sampe ending nggak ada emoji di awal. biar susurupris.
terus baca sampai akhir ya, aku ada minta pendapat, hihi.
Happy Reading!♡
***
"papa Jihoon nggak mau ah" amuk Jihoon ke papa nya.
"heh, enak aja. temenin papa lah, itu kan juga ada tugas kamu"
"masalahnya papa kalo ngajakin lembur nggak cukup sehari, paling dikit tuh 3 hari. Jihoon capek"
"terus maksud kamu papa nggak capek?" tanya papa nya sinis.
Jihoon mencebikkan bibirnya kesal, "nggak bakal menang aku kalo lawan papa"
Tn. Park tertawa senang, "nah makannya. dah sana kabarin Hyunsuk kalo kamu lembur sama papa"
"papa nggak kasian apa sama menantu papa? sendirian loh dirumah jaga cucu cucu papa" ucap Jihoon mulai mempengaruhi papa nya.
"nggak mempan Jihoon. sana kabarin Hyunsuk"
Jihoon menatap datar papanya, lalu langsung keluar dari ruangan sang papa dan berjalan menuju ruangannya sendiri.
Jihoon akhirnya menelfon Hyunsuk. sekarang sudah pukul 3 sore.
"halo sayang" sapa Jihoon ketika telfon sudah diangkat.
"halo mas"
"yaang, masa aku disuruh lembur sama papa"
"lembur?
"iyaa, nggak sendirian kok. barengan juga sama papa terus ada karyawan lain"
"yaudah nggak papa"
"kamu mah, aku tuh nggak mau. papa nih ngeselin banget"
"kamu nggak boleh gitu ah sama papa"
"ya kan kamu tau sendiri papa kalo ngajakin lembur nggak cukup sehari yang"
"berarti emang kerjaannya lagi banyak mas"
"ya iya sih. kata papa kalo emang projek berkat lemburan berhasil, karyawan yang pada lembur nanti di kasih cuti lama"
"ih ituuuu, yaudah nggak papa lembur aja yang lama"
"sayaaang ih, kok gitu sih"
"kan biar dapet jatah libur banyak mas"
"tapi entar kalo beneran dapet cuti, kita jalan jalan terserah aku kemana ya"
"iya iya, entar aku gojekin makanan buat makan malem kamu sama papa ya"
"oke sayang"
"baju kamu di sana masih ada mas? atau mau sekalian entar aku gojekin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE FAMILY || BROKEN [end]
De Todomasa lalu yang tak usai. old title "TREASURE FAMILY" start: 26 Maret 2023 end: 29 Juni 2023 bxb! Mpreg! homophobic dni☺️