Markas place...
T. 210623.B.Sasa dan ilona bergegas memasuki sarang SWG, disana terdapat banyak sekali orang, tak terkecuali Eila dan elena yang kini sedang duduk menghadap leptop.
Catatan: SWG gak punya markas, mereka punyanya sarang.
"Len!" Panggil sasa.
"HEmm, gimana? Kenapa tadi gak jadi?" Tanya Elena.
"Jadi gini, tadi kan lo nyuruh kita buat nge mata matain mereka nih, tapi sampai satu jam kita di sana mereka gak keluar juga, pas kita mau balik nih, tiba tiba kita denger suara ambulan dateng, eh ternyata pas mereka keluar, muka mereka udah pada bonyok bonyok, malah tadi ada yang sampe di bawa ke RS, nah tapi gue gak tau siapa yang udah ngelakuin itu sama mereka" Jelas sasa panjang lebar.
Elena menghela napas pelan, kalo boleh jujur sebenernya dia sedikit kecewa karena gak bisa balas dendam sama mereka, tapi dia lebih bingung dengan siapa orang yang ada di balik ini semua, siapa yang udah ngelakuin itu ke mereka?.
"AHHHH!!!" Eila menjerit, dan membuat semua orang yang ada di sana menatap ke arahnya. "Eh sorry sorry 🙏" Ucap Eila sambil menempelkan kedua tangannya.
"Ish, Lo kenapa sih? " Ucap rara.
"Heeh, ku naon ari kamu?" Timpal Devi.
" gue nemuin sesuatu, menurut kalian ini apaan ya?" Tanya Eila menunjuk leptop.
Mereka bergegas mendekati leptop yang tengah berada di pangkuan Eila.
"Ih, simpan di meja! Gue gak keliatan" Ucap rara.
"Eh iya, iya" Eila menyimpan leptop nya di meja, dan seketika itu juga mereka menjerit.
"Goblok, itu apaan? " Ucap rara refleks.
"Itu apaan si? Kok gak jelas gitu? " Ucap kaila.
"Lo ngehack akun siapa sih Ei?" Tanya sasa yang juga sama syoknya dengan yang lain.
"Ini CCTV di gedung sekolah SMA ALTERKAN kan?, heuh... Lo gak boleh sembarangan Ei! Kalo sampai lo ketauan gimana, apalagi sekarang lo lagi pake leptop lo, udah pasti ke lacak ini! Gue minta hapus data data ini dari leptop lo dan hapus juga jejak hacknya, bisa kan?" Ucap elena memperingatkan.
"Bentar jangan di hapus dulu, gue mau liat, isi videonya!" Ucap rara.
"Iya, itu sebenarnya video apa? Jujur dari sini itu tuh gak jelas" Ucap kaila.
"Ei, coba perjelas videonya!" Titah elena.
"Bentar, aku benerin" Ucap Eila sambil mengotak atik leptopnya.
"Nah, udah udah!!" Ucap sasa.
Isi Video
BLUKKK..."Ahhh!!! anjir, kok dia loncat sih?" Ucap rara.
"Di-dia, BUNDIR?" Tanya ilona.
"Gak nyangka sekolah alter kaya gini" Ucap kaila.
"Goblok, kenapa gak ada yang nolongin dia? Heh !!! goblok temen lu mau mati, anjayy goblok tolongin ih, kasian dia woyy, ihhh anjay...kenapa malah pada diem gitu sii mereka goblok banget deh anjayyy " Umpat rara keras.
"Guru gurunya dateng, coba zoom dikit ei! " Pinta sasa
"Mereka gak syokkk anjayyy, liat mukanya pada biasa gitu, seperti, seperti apa? Seperti mati lampu ya sayang" Ucap ilona.
"Goblok lo na, bisa bisanya malah ngelawak" Jawab kaila.
"Ihh anjirrr, goblok banget ini mah masa cuma gitu reaksinya anjir gila si ini mereka" Ucap rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
DION MARCELL (ON GOING 🔥)
Teen Fiction⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA ⚠️ 🚫DILARANG PLAGIAT 🚫 Menceritakan tentang sosok Dion marcell, yang gak pernah pacaran, Tapi di saat dia sudah mulai bisa mencintai seseorang dia malah di tolak habis habisan. 'Mudur? Tentu tidak, tabrak ter...