15

538 38 2
                                    


Sejak 2 tahun terakhir,yoongi udah tau tentang anak Jimin itu anaknya. Tentu saja Tae yang memberi tau.

Flashback dikit

"Yoon" panggil Tae.

"Apa?"

"Gw mau ngomong serius dulu"

"Buruan"

"Gw kesian liat temen gw salah paham Mulu,gak baik juga kan,jadi ini gw kasih buat lu tapi jangan sampe ada yang tau itu dari gw,gw masih sayang nyawa" ucap Tae sambil memberikan map lalu keluar dari ruangan itu.

Yoongi membuka map itu, tertulis hasil tes DNA. Min yoongi dan Kim Yoon Gyu,96% cocok.

Yang artinya Yoon Gyu itu anaknya,Tae juga rutin memberikan atau memberi tau kabar Yoon Gyu pada yoongi.

Tae tau itu bukan haknya,tapi Tae berhutang Budi di keluarga min,karna mereka yang membantunya saat dia kesusahan.

Pasti juga rasanya gak enak melihat sahabat sendiri terkurung dalam salah paham nya sendiri.

Sejak saat itu juga yoongi diam-diam sering mengikuti Jimin juga Yoon Gyu. Perkataan nya tentang Jimin yang berselingkuh ternyata tidak benar.

____________________

"Aigooo anak appa" migyu menggendong Yoon Gyu Sambil mengecup pipi sang jagoan.

Jimin dan Yoon Gyu datang ke rumah sakit mengunjungi migyu,sambil Jimin membawa bekal makan siang.

"Anak appa semakin berat eoh?"

"Pertumbuhannya sangat bagus", ucap jimin.

Migyu mengangguk,lalu kembali bermain dengan Yoon Gyu.

Beberapa saat kemudian nampak seorang suster dengan dandanan menyeramkan.

"Tuan gyu~"

Jimin hampir muntah dengan suaranya, bagaimana bisa mereka memperkerjakan jalang seperti ini?.

"Siapa direktur barunya?" Tanya Jimin ke migyu.

"Tuan Choi"

"Pantas saja".

"Ada perlu apa?" Tanya migyu pada suster itu.

"Ini dokter,aku memberikan hasil pemeriksaan pasien sebelumnya"ucapnya dengan nada manja dan menunduk di depan migyu sengaja memamerkan dadanya yang berisi dan terlihat jelas.

"Aku gay" ucap migyu sambil menatap laporan itu.

Wanita itu nampak kesal,lalu keluar begitu saja.

"Akan ku buat kau berlutut di depan ku Kim migyu" ucapnya.

"Cih ku rasa rumah sakit ini semakin aneh" ucap jimin menatap migyu yang sedang memangku Yoon Gyu.

"Karna bukan km lagi yang ngendaliin baby" ucap migyu sambil mengecup bibir nya.

Jimin hanya tersenyum,dia kembali diam sambil menatap langit-langit ruangan itu.

Akhir-akhir ini perasaan nya tak baik,jadi sering melamun jadinya.

Jimin mengenal nafasnya pelan,lalu menatap migyu yang tersenyum bermain bersama buah hati nya.

"Aku harap ini cuman sebatas firasat" batinnya.

"Hyung,saranghae" ucap jimin.

Migyu mengerutkan keningnya, tumben sekali.

"Nado" migyu tersenyum menatap istrinya itu

Hari pendek dulu ya,lagi mati otak nya ini hehe,love you all

DEAD LOVE • YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang