O.L.R Chapter 5

4.7K 323 5
                                    

Cittttt....

BRAKKK!!...

🚓🚓🚓🚓

Mobil Zee terlihat muncul ditikungan terakhir dan kembali Zee menancap pedal gasnya menuju garis finish dan keluar sebagai pemenang dalam balapan malam ini.



Bagaimana bisa Zee selamat dari rencana Kale?

Flashback.

Mobil Zee yang melaju begitu cepat ketika masuk tikungan, ia sedikit melirik kearah spion melihat pergerakan mobil Kale yang tengah berusaha ingin menyalipnya. Tetapi, Pada saat trek lurus sejauh 1km  yg diakhiri tikungan, Mobil Kale menambah kecepatan sedikit yg dimana hendak menabrak bumper belakang mobil Zee.

Zee sudah menyadari gerak gerik mobil Kale sedari awal balapan dimulai, ditambah peringatan teman temannya tentang Kale yg sering bermain 'Curang' ketika di lintasan. Zee mengantisipasi hal itu sebelum bumper belakang mobilnya ditabrak Kale. Sulung keluarga Natio itu menambah laju mobilnya ketika mobil Kale hampir saja menabrak mobilnya dan dirasa sedikit memiliki jarak Zee melakukan teknik Drift sebelum keluar dari tikungan terakhir tersebut.


(Drifting atau mengepot merupakan teknik menyetir di mana pengendara mesti memiringkan posisi mobilnya. Tak cuma itu, pengemudi pun harus melajukan mobilnya selama mungkin saat mobil sudah miring posisinya.)

Flashback End.



Olla dkk, Ashel dkk bersyukur Zee selamat dari kejadian itu sedangkan Christy? "Memang bukan main kalo sudah begini" Batin Christy menjerit bahagia setelah melihat Zee melakukan aksi menakjubkan.

Mobil yg Zee kemudikan masuk kedalam pit crew menghampiri teman-temannya yg sudah menunggu dirinya, ia keluar dari mobilnya dengan senyum mengembang tercetak jelas diwajah cantiknya itu, teman-temannya langsung berlari memeluk sulung keluarga Natio itu, Bersyukur Zee masih selamat dari rencana busuk Kale.

"Lo keren bangett Zee, Ga habis pikir gue ngelihat lo begitu, gue panik sendiri tapi akhirnya lo keluar sebagai juara" Ujar Olla melihat Zee seperti tadi dan kembali memeluknya sebagai ucapan syukur atas kemenangannya. Olla dkk pun memeluk Zee secara bergiliran mengucap syukur seperti apa yang dilakukan Olla.

Christy yang memandangi Zee dari kejauhan hanya menggelengkan kepala saja dan tak berniat menghampiri, "Ga lama juga nih anak setan bakal kesini" Gumam Christy

Setelah selesai berpelukan dengan teman-temannya atas kemenangan kali ini, Zee berjalan menghampiri sang adik yg tak jauh dari sana. Dengan langkah cepat diselingi lari kecil.

"Toy, maaf yaa hehehe mobil kamu baret sedikit bumper belakangnya" Cicit Zee seraya menggaruk tengkuk yang tak gatal

Christy hanya memutar bola malas melihat tingkah sang kakak

"Huft, lain kali gausa nerima nerima kayak gini zoy. Kamu tuh mami, nunggu dirumah kalo kenapa napa aku nanti yang kena. Untung aja kamu selamat tadi" Balas Christy

Zee yang paham apa yang dikhawatirkan oleh Adiknya ini berjalan memeluk Christy. Tangis Christy pecah seketika.

"Jangan ngelakuin hal kyk gitu lagi hiks, aku takut"

"I'm sorry, iya aku janji ini yg terakhir. Maaf aku buat kamu khawatir"

"Aku ga bisa bayangin kalo tadi mobilku tiba tiba bermasalah pas posisi kamu lagi balapan Zoy, Hiks" Imbuh Christy yang masih sesenggukan. Zee melonggarkan pelukannya tangannya bergerak menangkup kedua pipi Christy

One Last Ride (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang