O.L.R Chapter 9

3.6K 270 3
                                    

Setelah memarkirkan mobil yg sempat keduanya gunakan, kini Zee dan Christy bersama-sama melangkah masuk kedalam rumah.

"Kita pulang!!" Ucap Christy sembari berteriak. Namun tidak mendapat sahutan sama sekali membuat gadis itu nampak heran.

"Kok sepi ya zoy? Kemana Mami, Papi, Opa sama Oma ya?" Lanjut Christy bertanya kepada Zee, Zee hanya mengedikkan bahunya tanda dirinya juga tidak tahu

Tak berselang lama muncullah Papi Sean bersama dengan Opa Keynal.

"Eh, sayang sayangnya papi udh pulang ternyata" Kata Papi Sean melihat kedua putrinya baru saja pulang sekolah.

Papi Sean mendekat kearah putrinya tak lupa memberikan sejenak pelukan kepada keduanya ditambah kecupan singkat pada bagian pucuk kepala keduanya.

"Mami sama Oma kemana? Kok cuma Papi sama Opa aja? Kalian juga dari mana?" Tanya Zee

"Mami sama Oma kamu lagi belanja, Mami yg ajak Oma tadi kasian kalo dirumah terus" Jawab Papi Sean.

"Kalo Papi sama Opa dari taman belakang kok, ngopi biasa lah" Imbuh Opa

"Kirain dari mana, kalo gitu kita berdua ijin keatas dulu ya papi/opa"

"Iya, gih sana ganti baju kalo mau makan langsung turun aja, di meja makan ada makanan kok"

Zee dan Christy memberikan gestur jempol kepada Papi Sean. Kedua gadis ini langsung melangkah menuju kamar mereka yg terletak dilantai 2 Mansion.

Sesampainya di lantai atas, Sulung Natio alias Zee itu tidak masuk kedalam kamarnya, melainkan masuk kedalam kamar sang adik yaitu Christy. Christy sendiri kini sedang mengganti seragamnya dengan pakaian biasa yg menurutnya nyaman.

"Toy, kamu jadi ikut ke bengkel Olla?" Tanya Zee sudah mendaratkan tubuhnya diatas kasur milik sang adik.

"Jadi, knp emangnya? kamu ga ikut?"

"Ikut lah, ya kali aku yg ngajak ga ikut"

"Ya mungkin aja kamu ga ikut, orang sekarang aja kamu malah rebahan ga ganti baju" Cibir Christy

"Iya iya, sebentar lagi ganti kok"

"Heem, yaudah aku mau mandi dulu setelahnya baru berangkat" Christy langsung melangkah masuk kedalam kamar mandi meninggalkan Zee yg bangkit dari kasur kemudian keluar dari kamar sang adim.

Zee tanpa basa-basi lagi langsung melangsungkan kegiatan mandi seperti apa yg adiknya lakukan.

Setelah rapi mereka berdua memutuskan turun kebawah untuk segera berangkat. Namun keberangkatan mereka tertahan oleh Papi Sean.

"Loh, Kalian mau kemana kok rapi banget? Baru pulang sekolah juga, udh mau keluar aja" Tanya Papi Sean

"Pasti mau balapan kan?" Tebak Opa

"Enak aja Opa bilang kita mau balapan, Papi/Opa kita itu mau ke bengkel Olla temen sekelas kita" Tutur Zee menjelaskan

"Teman sekolah?"

"Iya Pi temen kita sekolah, sekelas juga kok"

"Yasudah, jangan malam malam ya pulangnya, takut Mamimu nyariin kasian, dikira anaknya belom pulang" Titah Papi Sean

One Last Ride (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang