O.L.R Chapter 14

3.5K 233 21
                                    

Pagi hari telah tiba, di Basecamp The Brave Angel bertepatan pada hari sabtu yg dimana sekolah libur. Zee yg semalam sempat mengadakan pesta BBQ kecil kecilan bersama saudarinya dan juga teman temannya untuk merayakan kemenangan saudarinya itu.

Kini ia baru saja tiba di Basecamp sendirian, melangkahkan kakinya masuk kedalam untuk mengecek apakah masih ada teman temannya disini. Setelah selesai mengecek ternyata teman temannya masih ada disini dan bahkan masih tertidur pulas. Bagaimana bisa Zee tidak menginap disini? Karena ia merasa harus pulang terlebih dahulu semalam untuk ijin kepada Papi dan Maminya sekalian memberikan sebagain hadiah uang yg sempat Christy menangkan semalam.

Dan sekarang Zee melangkah menuju dapur untuk membuatkan teman temannya sarapan. Terlebih lagi waktu yg sudah menunjukkan pukul 7 pagi, waktu yg pas untuk sarapan sebenarnya. Zee berinisiatif memasak sarapan untuk teman temannya, tetapi tiba tiba Bi Asi alias ART penjaga Basecamp menghampirinya

"Loh non zee, mau ngapain?" Tanya Bi Asi

"Eh bibi, bikin kaget aja. Ah engga kok bi, zee cuma mau bikin sarapan buat temen temen aja. Sudah pagi juga soalnya, biar mereka pas bangun bisa langsung sarapan" Jawab Zee

"Yaampun non, kalo gitu biar bibi aja yg buatin non. Maaf ya non, bibi sampai lupa buatin sarapan gara gara asik bersih bersih"

"Gpp kok bi, yakin bibi yg buat? Kalo masih repot bersih bersih, mending gausa bi. Biar zee aja sendiri yg buat"

"Udh kok non, untungnya udh selesai bersih bersih, sekarang non zee tinggal aja. Bibi aja ya yg bikin sarapannya"

Zee mengangguk menurut.

"Makasih ya bi, kalo gitu zee bangunin temen temen dulu ya"

Setelahnya Zee langsung beranjak pergi meninggalkan area dapur menuju kamar teman temannya berada

"Lla/niel, bangun! Udh pagi" Gugah Zee menggoyahkan tubuh Olla dan Oniel yg masih tertidur

Tak berselang lama, Olla dan Oniel akhirnya membuka matanya perlahan lahan.

"Hoam! Iya zee" Balas Olla sambil mengucek pelan matanya.

"Lo cepet mandi sana lla, habis mandi kita sarapan bareng, sekalian bangunin oniel juga" Olla akhirnya bangkit dari posisinya sekaligus membangunkan Oniel yg masih tak terusik, sedangkan Zee sudah berpindah ke kamar lain tempat dimana Adel dan Ashel berada.

"Ayo bangun del/shel udh pagi, mandi terus sarapan" Hanya dengan sekali goyangan pelan tubuh Adel dan Ashel langsung membuka matanya.

"Iya zee" Ucap Adel dan Ashel dengan suara serak khas orang bangun tidur

"Yaudah, lo berdua cepat bangun sama sekalian bangunin yg lainnya, gue mau bangunin christy dulu" Pinta Zee yg langsung di angguki patuh oleh Adel dan Ashel.

Zee akhirnya melangkah keluar dari kamar Adel dan Ashel menuju kamar sang adik yaitu Christy berada. Sesampainya disana, pemandangan yg Zee tangkap pertama kali adalah Christy sang adik yg masih nyenyak tertidur, meski begitu ia tidak ingin berlama lama menikmati pemandangan sang adik yg tengah tertidur, karena teman temannya juga pasti sudah menunggu dirinya.

"Toy, bangun yuk udh pagi nih, mandi yuk terus sarapan" Gugah Zee lembut, Christy bukannya bangun malah semakin mencari posisi ternyaman untuk melanjutkan tidurnya.

One Last Ride (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang