Pagi hari telah tiba, di basecamp The Brave Angel bertepatan pada hari Senin ke 10 gadis yg sudah bersiap siap setelah mengisi perut mereka dengan sarapan yg dilakukan bersama tadi, akhirnya mereka semua memutuskan untuk segera berangkat menuju sekolah.
"Udh pada selesai semua kan? Mau berangkat sekarang?" Tanya Zee
"Boleh" Jawab mereka serentak
Satu persatu dari mereka mengekori Zee yg keluar dari rumah menuju mobil mereka yg terparkir rapih didepan teras Basecamp. Zee mempersilahkan teman temannya untuk melaju lebih dulu, karena tidak mungkin ia menyerobot begitu saja ketika posisi mobilnya berada paling belakang.
Zee yg melihat mobil teman temannya sudah berbaris rapi didepan dekat gerbang layaknya konvoi mobil sport pun tidak ambil pusing. Ia segera masuk kedalam mobil miliknya. Kuda besi bermerk Mclaren menjadi pilihan Zee kali ini untuk ia gunakan.
Dirasa sudah selesai, Zee memberikan isyarat teman temannya untuk melaju lewat klakson mobil miliknya yg ia tekan 2x.
Ashel yg berada di posisi paling depan mendengar isyarat klakson dari Zee itu segera bergerak menancap gas mobilnya. Tidak butuh waktu lama ke 10 gadis yg mengenakan berbagai macam merk mobil sport itu melesat kencang menuju sekolah.
Ditengah perjalanan Zee yg memiliki peluang untuk maju menggantikan posisi Ashel langsung menancap pedal gasnya, Mclaren yg ia bawa langsung melesat begitu saja melewati ke 9 anggotanya termasuk sang adik yg berada tepat dibelakang Ashel.
°oOo°
Setelah beberapa saat aksi kebut-kebutan yg dilakukan oleh The Brave Angel harus berakhir, setelah mereka semua tiba tepat didepan gerbang sekolah.
Lagi dan lagi ke 10 mobil sport berbeda merk yg masuk kedalam sekolah itu mengundang atensi murid L.N.H School.
The Brave Angel sendiri tak terlalu menghiraukan puji maupun ejekan yg ditujukan kepada mereka, ke 10 gadis itu lebih memilih untuk segera masuk kedalam kelas. Karena pelajaran pertama akan segera dimulai.
Beberapa waktu kemudian, bel istirahat berbunyi yg langsung membuat seluruh siswa L.N.H School menghentikan sejenak kegiatan belajar mereka.
"Ke kantin ga?" Tanya Olla
"Ayo!" Sahut Adel cepat yg langsung menarik tangan Olla
"Ehh bego!! Sakit tangan gue, del. lo tarik begitu, lo kira gue apaan" Kesal Olla.
"Udh, udh. Ayo kantin" Lerai Zee
Akhirnya ke 10 gadis bersama sama melangkah keluar kelas, bergegas menuju kantin yg pasti sudah banyak murid yg berada disana. Saat dalam perjalanan Zee tak sengaja menabrak seseorang membuat seseorang itu tak terima.
"Woy!! kalo jalan pake mata dong!!" Sentak seseorang tersebut
"Chill bro, sorry deh gue ga sengaja" Balas Zee santai
"Lo kalo masih ga terima bilang aja, Awas aja lo" Gertak seseorang itu yg menyimpan dendam terhadap Zee yg tidak lain adalah Kale, laki laki yg sempat menjadikan Marsha temannya bahan taruhan.
"Lo gpp zee?" Tanya Ashel khawatir
"Santai aja, gue gpp kok. Ayo lanjut"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Ride (REVISI)
ActionLove,Race And Family "No matter how you are, a race is still race" "Don't be afraid about you car, be afraid if you can't control it" "You mess with my family, your life won't last long"