.
.
.Pagi dad..
Sapa freen yang sedang menuruni anak tangga dan berjalan menuju meja makan dimana Daddy nya berada..
Pagi sayang, makanlah dulu sebelum ke cafe..
Iyaa dad..
Freen pun langsung mulai melahap makanan yang ada di depannya. Tuan chankimha yang melihat hanya tersenyum..
Namun tiba-tiba makan freen terhenti..
Kamu pulang lah cepat hari ini..
Emangnya kenapa dad?
Daddy ingin mengajak kamu makan bersama teman rekan kerja Daddy. Dan dia juga punya anak yang sangat cantik ..
Jangan bilang Daddy mau ngejodohin freen..
Hmm.. kamu benar sayang. Kamu mau kan?
Freen tidak mau dad..
Freen menatap Daddy nya kesel. Ia paling gak suka kalo di jodohin. Lalu kembali melahap makan yang masih tersisa di piring..
Freen ini demi kebaikan kamu. jangan bilang kamu masih belum bisa merelakan Taran..
*--___--"
Kamu harus merelakannya sayang. Bagaimana pun juga kamu harus bahagia..
Tidak ada penolakan. Kamu harus tetap ikut Daddy malam ini..
Freen menatap datar daddynya. Seberapa kerasnya dia menolak daddynya akan terus memaksanya..
Hufthh, baiklah. Aku pergi dulu..
Ucap freen berdiri yang sudah selesai makan dan mencium tangan daddynya lalu pamit..
Di dalam mobil..
Freen meneteskan air matanya teringat kalau Daddy nya mau menjodohkannya dengan orang lain..
Apa aku harus merelakanmu Taran? Katanya dalam hati
Tiba-tiba saja ada sekelompok geng motor yang jalannya ugal-ugalan. Freen yang kesel itu pun langsung membunyikan klaksonnya..
Tin.. tinn.. tinnn..
Sekelompok geng motor yang mendengar suara klakson itu pun langsung menoleh ke belakang dan langsung berhenti...
Freen yang melihat itu pun juga langsung memberhentikan mobilnya. Dan langsung turun dengan wajah kesal..
Apa kalian tidak ada kerjaan selain ugal-ugalan seperti itu. Itu sangat membahayakan pengendara lainnya..
Emang kamu siapa hah? Terserah kami dong mau ugal-ugalan kek atau nggaknya itu ga ada urusannya sama kamu. Ya kan gaes..
Becky dan temannya mendekat ke arah freen sambil menatap tajam..
Kalian kira kalian hebat gitu?..
Wahh boss dia ngerendahin kita..
Hajar saja boss..
Becky meangkat tanya nya agar temannya gak ribut di belakang..
Berani juga kamu..
Minggirr..
Freen mendorong Becky dan langsung masuk ke dalam mobil..
Tinn.. tinnn...
Kenapa boss Hanya diam saja..
Untuk kali ini kita lepaskan dia. Ayoo Kita pergi..
Becky dan teman temannya berjalan menghampiri motornya dan langsung naik..
Awass Lo yaa..
Teriak Heng sambil menunjuk freen yang berada di dalam mobil lalu langsung melajukan motornya. Begitu pun juga dengan Becky dia menatap ke arah mobil freen sebentar lalu pergi..
Aishhh.. dasar berandalan. - gerutu freen dan langsung melajukan mobilnya..
Di cafee..
Kak freen kenapa? Rose perhatikan dari tadi kakak hanya diam saja. Dan saat pelanggan memesan minuman tadi phi juga menghiraukannya..
Freen menatap rose sendu..
Rose! Kakak mau dijodohin sama anak teman rekan bisnis Daddy..
Rose yang mendengar itu pun sadikit terkejut. Lalu berjalan mendekati freen..
Bukankah itu bagus..
Apanya yang bagus?..
Rose tau kakak masih belum merelakan kepergian kak taran. Tapi kakak juga berhak bahagia. Rose tidak ingin melihat phi terlalu larut dalam kesedihan begitu pun juga dengan kak taran. Kalau dia tau Kakak seperti ini dia pasti akan sangat marah. Jadi, cobalah untuk menerima orang baru di kehidupan kak..
Freen yang mendengar itu pun meneteskan air mata. Rose yang melihat itu pun langsung memeluk freen yang dia anggap sudah seperti kakak kandungnya sendiri..
Sore hari pun tiba..
Freen keluar dari ruangannya bersiap untuk pulang lalu menghampiri rose adik dari mendiang kekasihnya itu, Taran..
Dek, kakak pulang duluan ya..
Iyaa kak. Hati-hati di jalan..
Freen mengangguk tersenyum sambil mengacak rambut rose gemess lalu pergi..
Malam hari pun tiba..
Daddy freen sedang menunggu putrinya turun..
Freen ayoo cepat..
teriak Sehun dari bawah karena freen belum turun juga..
Iyaa dad..
Freen memandang dirinya di cermin dengan wajah yang sedih. Sebenarnya dia tidak mau menghadiri acara makan malam ini. Namun daddynya terus memaksa dan mengancam tidak akan mengizinkannya untuk datang ke cafe lagi..
Ayoo dad..
Freen yang turun dari tangga dan langsung menghampiri Daddy nya..
Kamu cantik sekali malam ini sayang..
Biasa aja dad..
Ayoo sekarang kita pergi, pasti meraka sudah menunggu lama disana..
Di restoran..
Sehun bersama putrinya masuk kedalam restoran dan berjalan menuju ruangan VIP yang sudah dia pesan..
Maaf sudah membuat kamu menunggu lama..
Sehun yang sudah masuk lalu menjabat tangan Taehyung..
Ahh, tidak masalah. Saya juga baru sampai..
Taehyung yang masih menjabat tangan Sehun itu pun pandangannya beralih menatap freen..
Ini freen?..
Iyaa, ini anak saya..
Cantik sekali putri kamu..
Hahaa, kamu bisa aja. Ngomong-ngomong putri kamu mana?..
Putri saya masih dalam perjalanan, sebentar lagi juga sampai..
Taehyung pun mempersilahkan Sehun dan freen untuk duduk..
Mari duduk..
Ahh, iyaa..
Sehun dan freen pun duduk. Sambil menunggu kedatangan putri Taehyung..
Bersambung......
TBC.
Jangan lupa vote and comment !!!
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated love Story ✓ (GxG)
Teen FictionCerita cinta yang sangat sulit bersatu.. Akankah Becky berhasil mengambil hati freen dan mendapatkan restu dari Tuan Chankimha