03

777 70 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




.
.
.

Setelah menjemput Tante Jen dan mengantarnya pulang. Kini freen sudah sampai di cafe lalu masuk..

Dek, tadi Tante Jen kirim salam buat kamu..

Tante Jen ga mampir kesini kak?..

Lain kali aja katanya. Yasudah kakak mau ke dalam dulu..

Iyaa Kaka..

*

Becky bersama Geng nya pergi menuju sebuah cafe. Dan sekarang mereka sudah sampai di cafe lalu masuk..

Brakk..

Praang..

Meja dan kursi di banting serta pecahan gelas yang berserakan..

Pergi dari sini..

Semua pelanggan pun kabur ketakutan.. Becky dan teman-temanya semakin menjadi-jadi. Dan membuat kerusuhan di cafe..

Freen yang mendengar ada suara keributan pun langsung keluar..

Disini siapa yang punya masalah sama Geng gua?

Rahang Becky mengeras sambil menatap tajam semua karyawan yang ada disana. Lalu becky pun langsung menghampiri Saint dan langsung memukulnya..

Bugg..

Sementara anak buah Becky terus merusak semua barang yang ada disana..

Luhan yang ingin membantu Saint juga di di pukulin..

Bugg..

Freen yang melihat itu langsung menghampiri Becky dan anak buahnya sambil menangis..

Tolong hentikan hiks.. hiks...

Freen mencoba untuk menghentikan anak buah becky namun mereka tetap terus memukuli Saint dan Luhan..

Stop.. hiks..

Aku mohon Stop.. stoppp..

Teriak freen sambil terisak. Becky pun berhenti dan menatap ke arah freen..

Kalian apa apaan sih..

Merasa paling jago disini?..

Becky yang melihat wanita di depannya terlihat kesal dan marah entah kenapa dia tidak melawan dan hanya diam saja..

kalau emang kamu berani, sana aju tinju. Lawan mereka yang emang jagoan. Emang jago berantemnya. Ngapain kalian ngelawan kami semua? Yang lemah..

Kamu liat mereka. Itu bukan tandingan kamu. Bukan lawan kamu..

Becky masih diam saat freen menceramahinya dengan tatapan datar..

Cabut..

Becky pun memerintahkan semua anak buah nya untuk pergi dari cafe ini. Begitu pun juga Becky. Namun saat hendak keluar becky memalingkan wajahnya kebelakang untuk melihat wanita itu sebentar lalu pergi..

Complicated love Story ✓ (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang