11

482 50 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








.
.
.





"Gue pesen coffe lattenya satu" freen hanya fokus dengan kegiatannya tanpa menghiraukan Becky

Becky yang merasa freen tak mehiraukannya pun seketika ide jahilnya muncul " Jadi kamu ga mau bikinin nih?" Freen tetap tidak menghiraukan Becky dan terus menyibukkan dirinya

Becky pun mengambil hp di saku jaketnya "Gue akan sebarkan ke sosial media kalau cafe ini tidak melayani pelanggannya dengan baik"

Freen yang mendengar itu langsung menghentikan kesibukannya dan menatap Becky "J-jangan, iyaa bentar aku bikinin" 

Becky pun tersenyum karena berhasil menjahili freen "Gitu dong dari tadi"

Becky pun memilih tempat duduk yang dekat dengan freen berada. Namun semua meja di depan sudah penuh, dan hanya sisa di belakang yang kosong.

Karena Becky tetap ingin duduk di bagian depan, ia pun mendekati orang itu lalu mendekatkan wajahnya ke cowok tersebut semberi bicara pelan dan sopan.

"Bisakah kalian pindah ke tempat lain, gue pengen duduk disini" cowok itu tidak menghiraukan Becky dan malah asyik bercanda ria dengan pasangannya.

Becky yang merasa di acuhkan pun merasa kesal, namun ia masih bisa menahannya dan meminta secara baik sekali lagi "Bisakah kalian pindah ke tempat lain, karena gue pengen duduk disini" namun lagi-lagi cowok itu tidak menghiraukan Becky

Brakkk..

Pasangan itu pun terkejut saat Becky mengebrak meja dengan sangat kuat. Becky pun menarik kerah baju cowok itu dan membuat cowok itu ketakutan.

"Pergi dari sini atau aku akan menyeret kalian keluar dari sini" cowok itu pun semakin menciut saat melihat tatapan becky dan mencoba berdiri semberi melepaskan tangan becky dari kerah bajunya

Cowok itu langsung menggenggam tangan pacarnya dan pergi dari sana. Freen yang melihat kejadian itu pun hanya menggelengkan kepalanya semberi menatap Becky sinis.

Becky pun duduk dan mulai memandangi freen yang sedang membuat coffee semberi tersenyum. Tidak lama kemudian freen pun selesai membuatnya dan mengantarkannya ke meja becky.


"Bisa tidak sehari saja kamu jangan bikin keributan!" Becky yang ingin meminum coffeenya tidak jadi

"Aku hanya ingin duduk disini, dan aku sudah memintanya dengan baik-baik. Tapi dia tidak mendengarkan ku"

Freen merasa kesel pada Becky Karena berbuat sesukanya"Kan masih banyak meja yang kosong"

"Aku hanya ingin duduk di sini, agar bisa dekat dengan kamu" pupil mata freen seketika membesar mendengarnya

Complicated love Story ✓ (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang