.
.
.Seorang wanita baru saja sampai di restoran dan langsung masuk menuju ruangan dimana Daddynya berada...
Cklekk...
Pintu terbuka. Semua yang ada di dalam ruangan pun langsung menoleh ke arah pintu..
Apa kalian sudah lama menunggu?..
Wanita itu masuk sambil tersenyum lalu menghampiri Daddy nya..
Tidak juga sayang..
Wanita itu pun langsung duduk disamping Daddy nya sambil menatap freen kagum..
Cantikk - umpatnya dalam hati
Baiklah, karena anak saya sudah ada disini jadi kita langsung ke intinya saja..
Kamu benarr tae..
Orn, kamu mau kan Daddy jodohkan dengan freen..
Yaa, wanita yang ingin dijodohkan dengan freen adalah orn..
Heum.. orn sih mau dad. Tapi bagaimana dengan freen..
Orn menatap freen sambil tersenyum. Sedangkan freen bingung mau jawab apa. Jujur saja freen tidak menginginkan perjodohan ini. Apa lagi dia tidak mengenal sedikit pun dengan wanita yang ada di depannya itu..
Bagaimana sayang, kamu mau kan?
Sehun menatap putrinya tersenyum dan berharap freen mau menerima perjodohan ini..
Freen yang mendengar itu pun langsung menatap daddynya, seketika freen teringat ancaman Daddynya yang tidak akan mengizinkannya lagi untuk datang ke cafe mendiang kekasihnya itu..
F.. freen mau dadd...
Freen pun terpaksa menerima perjodohan ini. Orn yang mendengar jawaban dari freen pun tersenyum senang..
Begitu pun dengan Sehun dan Taehyung juga ikut senang mendengarnya..
Baiklah, jdi kapan acara pernikahannya?..
Gimana klo 2 Minggu lagi? Ga ppa kan nak orn?
Orn sih ngikut aja om..
Bagaimana dengan kamu freen?..
Freen yang mendengar pun langsung kaget. Kenapa harus secepat itu pikirnya..
Bukankah itu terlalu cepat dad?..
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated love Story ✓ (GxG)
Teen FictionCerita cinta yang sangat sulit bersatu.. Akankah Becky berhasil mengambil hati freen dan mendapatkan restu dari Tuan Chankimha