.
.
.Langkah Becky terhenti tepat di samping orn dan menatap Taehyung datar..
Kamu dan kakak kamu itu, seperti bumi dan langit. Bisanya cuman bikin malu, bikin rusak kehormatan rumah tangga..
Apa yang bisa di banggain?.. tidak ingin berdebat, Becky kembali melangkah menuju kamar, namun dengan cepat orn menahannya
Bec, sesekali bantuin orn di kantor.. Taehyung mendengar itu pun langsung menyanggah
Mau kerja apa di kantor? Mungkin bikin rusuh iyaa. Kuliah terbengkalai, hidup gak jelas. Lontang lantong di jalanan..
Gak.. Daddy gak setuju Becky ikut berketimbung di kantor.. orn yang mendengar itu pun hanya diam sambil menatap adiknya kasian
Selesain kuliah dulu, tata hidup kamu dengan baik. Tunjukin perubahan ke Daddy..
Baru Daddy liat, dan jangan bikin malu lagi.. Becky menahan amarahnya sambil menatap Taehyung tajam dan langsung masuk kamar
Orn yang melihat itu pun tidak tega dengan Becky. Ia mencoba menasehati Taehyung..
Dad.. Daddy bisa gak sih, gak terlalu keras sama kak becky. Gimana kakvBecky mau betah disini, kalo Daddy marahin terus..
Masa Daddy baikin dia itu udah lewat. Kamu liat, dia tambah ngelunjak kan..
Bukannya daddy gak pernah untuk bicara baik-baik sama dia. Tapi apa gunanya? Liat sekarang tidak ada perubahan sama sekali..
Orn tidak ingin membuat Taehyung lebih marah lagi. Ia pun membiarkan Taehyung pergi ke kamarnya..
.
.
.Arghhhh..
Becky melempar jaketnya ke semberang arah. Lalu menghamburkan semua barang yang ada atas meja..
Ia menatap dirinya di cermin. Perkataan Taehyung selalu terngiang di kepalanya. Tangannya terkepal kuat lalu menampar dinding tembok dengan keras..
Tanpa menghiraukan tangannya yang kini sudah berdarah. Ia terus memukul tembok hingga amarahnya mulai menghilang..
Becky pun melangkah ke kamar mandi. Jujur saja ia pulang niatnya untuk istirahat, namun ia urungkan..
.Mandi pun selesai. Tanpa mengobati tangannya, Becky pun keluar dan langsung melajukan motornya..
Dengan kecepatan tinggi, Becky menjalankan motornya ugal-ugalan..
Itu Becky gays..
Heng dan lainnya pun mengikuti arah yang di tunjuk Mew..
Ayoo kejar dia..
Heng dan lainnya dengan cepat menaiki motornya dan mulai mengejar Becky..
Bec.. Beckyy..
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated love Story ✓ (GxG)
Teen FictionCerita cinta yang sangat sulit bersatu.. Akankah Becky berhasil mengambil hati freen dan mendapatkan restu dari Tuan Chankimha