04

650 67 8
                                    







.
.
.

Taran.. kalau ada kamu pasti anak geng motor itu gak bisa macam-macam kek tadi..

Freen termenung dengan wajah sedih. Nam yang melihat freen pun merasa kasihan..

Kasian freen. Dia pasti mikirin Taran lagi Taran lagi..

Nam berjalan menghampiri freen. Dan ikut duduk di samping freen..

Kamu pasti lagi mikirin Taran yaa?

Aku mikir.. kalau ada Taran tadi, kek nya gak bakalan kejadian kek begitu..

Freen mengusap air matanya lalu tersenyum ke arah nam..

Kamu yang sabar ya freen. Mungkin tuhan lagi menguji kesabaran kamu. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Jadi kamu harus selalu sabar..

Omongan kamu barusan kembali ngingetin aku sama Taran lagi tau ga..

Freen tertawa nanar sambil menatap nam..

Taran selalu kasih nasehat-nasehat kek gitu..

Namanya juga cinta. Apapun pasti bikin ke inget sama orang yang kita cinta..

Freen tersenyum mendengarnya sambil mengusap kembali air matanya..

Freen, banyak pesanan online nih..

Saint datang tiba-tiba sambil menyodorkan hp nya ke hadapan freen. Freen pun langsung mengambil hp yang di pegang Saint..

Ya ampun, banyak banget yang pesan Saint..

Freen kaget melihat banyaknya pesanan yang mereka pesan. Nam melihat itu pun tersenyum..

Yaudah kita siapin. Aku bantuin..

~

Setelah selesai membuat coffee pesanan freen dan nam pun kini tengah membahas tentang kerusakan barang di cafe..

Jadi, sekarang gimana rencananya freen?..

Aku juga gak tau sih, tapi harus ada beberapa barang yang memang harus di perbaiki

Okey, dananya cukup gak?. Gini, kalo emang dananya gak cukup. Kamu tenang aja, aku akan bantuin kamu..

Gak usah nam, nanti aku coba cek dulu hasil uang dari penjualan. Cukup apa ngga, kalau emng cukup kita gak perlu cari tambahan..

Complicated love Story ✓ (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang