06

560 62 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





.
.
.

Bawa polisi?..

Iyaa, barusan aja dia selisihan sama kamu..

Kenapa di bawa kepolisi yah..

Freen bingung sambil menatap ke arah jalanan..

Emangnya kenapa freen? Kok kamu kek bingung gitu?..

Iyaa, aku bingung aja.. Maksudnya, tadi kan dia datang kesini dengan niat baik-baik. Untuk ngeganti rugi kan. Kenapa sampai di laporin ke polisi?.. Billy mencoba menjelaskan

Eee.. biar to orang kapuk aja freen. Dan gak bikin onar lagi..

Yahh, aku ngerti sih. Tapi, seharusnya  ga usah sampe di laporin ke polisi.. Saint yang merasa tidak enak pun meminta maaf ke freen

Maaf yaa, harusnya aku lapor ke kamu dulu sebelum lapor ke polisi..

Iyaa, gak papa.. Aku ngertiin kok. Pasti tadi juga udah pada panik kan pas dia datang kesini. Dan yang kalian lakuin ini, juga yang terbaik untuk keamanan cafe shop..

Iyaa freen.. Malahan sekarang aku ngerasa bersalah. Karena, dia datang dengan niat baik. Eh, malah aku laporin ke polisi..

Gak ppa kok. Biar aku aja yang nyemparin dia ke kantor polisi. Yaudah aku pergi dulu yaa. Dan aku juga titip cafe shop..

Iyaa freen..

Freen pun pamit. Dan langsung melajukan mobilnya menuju kantor polisi. Saat tiba di kantor polisi, freen pun langsung masuk dan mencoba menjelaskan..

Saya selaku penanggung jawab cafe shop pak..

Lalu, apa tujuan anda datang kesini..

Saya ingin mencabut surat laporan terkait pengrusakan properti di toko kami..

Lalu, atas dasar apa anda ingin mencabut laporan?..

Ee.. saya pikir, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan aja. Karena menurut sah saya, yang berkaitan supaya bersedia untuk mengganti rugi..

Baik.. kalau begitu laporan anda kami terima, dan si pelapor akan segera kami bebaskan.. freen yang mendengarnya mengangguk sambil tersenyum..

Baik mbk. Tunggu sebentar..

Iyaa pak..

Tidak berapa lama freen pun melihat Becky yang sudah keluar dari tahanan. Dan dikuti 2 orang polisi..

Saudara Becky, sekarang kamu sudah kami bebaskan. Karena si pelapor sudah mencabut tuntutan.. becky yang sedari tadi hanya menunduk ia pun langsung menoleh ke arah pak polisi..

Itu dia orangnya.. becky pun mengikut arah yang di tunjuk oleh pak polisi. Ia kaget saat melihat siapa yang sudah membebaskannya..

Elo.. jadi elo yang udah mencabut laporannya?..

Complicated love Story ✓ (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang