05

549 56 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







.
.
.

Becky termenung sambil mengingat perkataan freen tadi. Sedangkan di belakang Heng dan lainnya sudah siap melajukan motornya,

Vromm.. vrommm..

Bos, ayo boss..

Karena tidak ada sahutan dari Becky, Heng pun mematikan motornya lalu mendekati Becky..

Bos.. Ayo boss..

Kalian jalan duluan aja. Gua mau balik..

Heng yang mendengar itu pun bingung sekaligus kaget. Mew yang mendengar itu pun juga kaget dan langsung menghampiri Becky..

Tomben bnget sih..

Lo gak usah banyak tanya..

Dengan wajah datar Becky menatap Mew tajam lalu langsung memasang hlem nya. Becky pun langsung pergi meninggalkan Heng dan lainnya..

Sesampai nya dirumah becky langsung masuk dan berjalan menuju kamar orn..

Cklekk..

Orn yang sedang fokus dengan laptop nya pun menoleh ke arah pintu dan mendapati Becky yang sedang berjalan ke arahnya dengan wajah sendu..

Kakak kenapa nih?..

Becky duduk di ranjang orn sambil tersenyum tipis. Orn pun menghampiri Becky..

Tomben pulang cepet..

Lagi pengen aja..

Kek nya ada yang lagi galau nih..

Orn tertawa karena melihat ekspresi Becky. Becky mendengar itu pun langsung mengelak..

Siapa yang lagi galau. Sok tau Lo cil..

Iyaa iyaa.. terus kakak kenapa heumm..

Gak papa kok, yasudah gue mau ke kamar dulu..

Becky pun keluar dari kamar orn lalu masuk ke kamarnya. Ia merebahkan dirinya ke kasur sambil memejamkan matanya, seketika bayangan freen muncul lagi..

*

Pagi harinya di basecamp Heng dan lainnya berkumpul. Dengan perasaan kesel. Tiba-tiba Mew menendang meja..

Lo semua pada ngerasa gak sih?..

Sekarang Becky di ajakin ribut sama ngebut ngebutan aja gak mau..

Mending gua yang ambil alih. Gua yang akan jadi leader. Setuju gak?..

Tiba-tiba Heng angkat suara. Mew dan lainnya menoleh ke arah Heng. Kemudian mereka saling tatap tatapan dan tersenyum..

Gua setuju bnget heng..

Emang diantara kita kita elo yang pantes jadi ketua..

Tiba tiba-tiba Becky datang dengan membawa satu kantong plastik besar..

Complicated love Story ✓ (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang