helo!
I'm back !Happy reading!
Di ruang tamu.
Amora duduk sambil menonton TV dan sesekali melirik ke arah layar ponselnya.
"Nunggu apa sih, Mor?" tanya Eryn yang duduk di sebelah Galang.
"Ada deh," ujar Amora sambil menyengir lebar.
Ting!
"Cie, chat dari ketos yang nyebelin, ya?" tanya Eryn.
"Apa sih, kepo banget," ujar Amora sambil menatap layar ponselnya.
+62512xxx
+62512xxx
Mora?Amora
Iya, siapa ini?+62512xxx
Geva.
Gue jemput lo, temenin gue nongkrong.Amora
Ogah, males banget gue keluar.Ketos rese
Sherlock cepet, gue males debat.
Gue ketos lo.Amora
Sok banget lo.
Coba aja cari gue kalau bisa.Read
"Wow! Malah di-read," gerutu Amora sambil melempar ponselnya di sofa.
"Mora! Kenapa lo marah-marah?" tanya Eryn.
"Kesel banget sama ketos itu!" ujar Amora.
"Kenapa?" tanya Galang.
"Dia ngajak jalan terus nyuruh Sherlock, terus gue bilang cari aja sendiri," jawab Amora, membuat Galang dan Eryn saling bertukar tatapan. "Loh, Mor, bukannya--" ucapan Galang terhenti karena terdengar suara ketukan di pintu.
Tok! Tok!
"Biarkan Amora yang buka, deh," ujar Amora lalu pergi, membuat Eryn dan Galang saling bertukar tatapan. "Yakin itu dia?" tanya Galang, diangguki oleh Eryn.
Mereka berdua pun tertawa, sementara Amora…
Amora membuka pintu dan terkejut melihat orang di depannya. "Astaga! Baru ingat kalau dia tahu lokasi gue karena Amira satu rumah sama gue! Aduh, Amora, lo ceroboh banget!" batin Amora.
“Cepat ganti baju!” ujar seseorang di depan Amora, membuat Amora menatapnya tajam. “Siapa lo yang nyuruh-nyuruh gue?” tanya Amora.
“Udah, ganti aja,” ujar Galang yang datang bersama Eryn, membuat Amora menatap mereka dengan kesal. “Sialan, mereka nggak bilang dari tadi!” batin Amora.
“Ya, bener kata Galang,” ujar Eryn sambil tersenyum.
“Yaudah, lo tunggu di sini,” ujar Amora lalu pergi dengan perasaan kesal.
“Sabarin aja ya, Amora emang gitu,” ujar Eryn.
“Iya, Kak,” jawab Geva.
“Lo Geva kan?” tanya Galang.
“Iya, Bang,” jawab Geva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevamora
Teen FictionJadwal update RABU, JUMAT DAN SENIN (akan berubah seiring waktu) Kenalin, si kembar dengan kepribadian saling bertolak belakang ini --Amora dan Amira. Amora Callisya Denandra si cuek, yang bodo amatan, dan cenderung agak dingin adalah cewek yang pal...