hello, I'm comeback!!
Happy reading!
Hari ini adalah hari yang cerah dan penuh kebahagiaan, di mana Amora dan keluarganya akhirnya kembali ke Indonesia setelah berlibur di Jepang.
"Sudah siap semuanya?" tanya Grandma sembari mengecek cucu-cucunya.
"Udah, Grandma," ujar Raelynn sambil mengangkat kopernya.
"Grandma nggak mau ikut kita aja?" tanya Galang, membuat Grandma menggeleng. "Kalian saja, Grandma mau menjaga rumah warisan Grandpa kalian," ujar Grandma.
Grandma pun menghampiri Amora dan Amira. "Kalian di sana jangan berantem terus ya! Nurut sama kakak kalian," ujar Grandma, membuat mereka berdua mengangguk. "Kalau mau liburan ke sini lagi, bilang sama Grandma," sambungnya.
"Kalian hati-hati ya nanti," ujar Grandma, membuat mereka semua mengangguk.
"Grandma, jaga kesehatan!" kata Amora, dan Grandma mengangguk dengan senyum hangat.
Setelah semuanya siap, keluarga Amora pun berangkat ke bandara dengan hati haru. Mereka melambaikan tangan ke arah Grandma, yang tetap berdiri di depan rumah dengan senyum penuh kasih.
Dalam perjalanan menuju bandara, mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing. Galang sedang menyetir, Jayden, Leo, dan Amira bermain game, Vanya dan Raelynn bercerita, sementara Amora dan Eryn tidur.
"Kenapa Kak Kate nggak ikut kita pulang?" tanya Vanya kepada Raelynn.
"Kayaknya dia mau ketemu Nicholas dan ada kerjaan," jawab Raelynn.
Vanya mengangguk. "Bang Galang, lo lulus kuliah kapan?" tanya Vanya lagi, membuat Galang menoleh sebentar.
"Dua bulan lagi, gue baru aja selesai skripsian," ujar Galang dengan senyum.
“Terus nikah?” tanya Raelynn sambil tersenyum mengejek.
“Kak Kate sama lo dulu, habis itu baru gue,” ujar Galang sambil tertawa kecil.
“Pacar lo udah nggak sering ke rumah, Lang. Kalian berantem ya?” tanya Jayden penasaran.
Galang menggeleng. “Amit-amit, Jay. Gue sama dia baik-baik saja, cuma lagi pada sibuk,” jawab Galang, membuat Jayden ber-‘oh’ ria.
Sesampainya di Bandara Internasional Tokyo, suasana menjadi lebih sibuk. Mereka segera mengeluarkan koper-koper dari mobil dan bergegas menuju area check-in. Galang membantu membawa koper-koper besar, sementara yang lain memeriksa kembali barang-barang mereka untuk memastikan tidak ada yang tertinggal.
Amora, yang baru bangun tidur, masih terlihat sedikit mengantuk. “Sudah sampai ya?” tanyanya sambil menguap.
“Udah, ayo bangun, kita siap-siap check-in,” jawab Raelynn sambil menepuk bahunya.
Setelah melewati proses check-in dan pemeriksaan keamanan, mereka duduk di ruang tunggu. Galang mengeluarkan ponselnya dan mulai memutar musik, sementara Amira dan Jayden kembali sibuk dengan game mereka.
“Gue bakal kangen Jepang,” kata Leo tiba-tiba.
“Bener, suasananya Jepang tuh beda banget sama Indonesia,” ujar Vanya, membuat Galang mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevamora
Novela JuvenilJadwal update RABU, JUMAT DAN SENIN (akan berubah seiring waktu) Kenalin, si kembar dengan kepribadian saling bertolak belakang ini --Amora dan Amira. Amora Callisya Denandra si cuek, yang bodo amatan, dan cenderung agak dingin adalah cewek yang pal...