happy reading, ya!
Senin, 09 Februari.
"Morning, Kak," sapa Amira yang turun bersama Amora.
"Morning, tumben banget," ujar Eryn.
"Hehe, piket, Kak," kata Amira.
"Mir, Kakak bareng kamu," ujar Vanya.
Amira mengerutkan keningnya. "Yaudah, Kakak bawa mobil aja," jawab Amira, membuat Vanya mengangguk. "Duluan ya, Mor!" kata Amira lalu pergi bersama Vanya.
"Berantem?" tanya Eryn, membuat Amora menggelengkan kepala. "Nggak tahu," jawab Amora, membuat Eryn tersenyum kecil.
"Titip uang jajan Amira, nanti Abang transfer," kata Jayden yang datang sambil memberikan uang seratus ribu.
"Okey!" jawab Amora.
"Leo bareng?" tanya Amora, membuat Leo mengangguk dan pergi bersama Amora. "Hati-hati!" teriak Eryn.
⭐⭐⭐
Kelas 11 MIPA 1.
"Pagi," sapa Amora.
"Hai, Mor!" sapa Kirana.
"Tugas biologi udah?" tanya Yeri, membuat Amora mengangguk. "Bagi dong," ujar Yeri.
"Ambil aja," jawab Amora sambil duduk di tempatnya.
"Thank you!! Baik banget," kata Yeri.
"Yeri mah, nggak ngerjain sendiri, apa-apa minta jawaban," ujar Kirana, membuat Yeri menatapnya tajam. "Supaya nggak salah," jawab Yeri.
"Udah deh, stop berantemnya," ujar Amora.
Ting!
Mira'twins
Mira'twins
| Kantin?Amora
males |
masih belajar |
gak nugas lo? |Mira'twins
| gak ada guru
| oke dehAmora
ambil uang lo di kelas gue |
cepet! |Read
"Serius amat lo," ujar Kirana.
"Wkwk, kelihatan?" tanya Amora sambil tertawa kecil, membuat Kirana mengangguk polos. "Re, Rin, ngomong dong," kata Yeri sambil mengerjakan tugasnya, membuat Kirana memutar bola matanya malas.
"Ribetin lo!" sindir Rea, lalu Yeri tertawa kecil.
Tok! Tok!
"Permisi," sapa seseorang yang masuk.
"Nyari siapa, Mir?" tanya Hendro, seorang cowok yang baru masuk.
"Amora, Hen," jawab Amira.
"Masuk aja," kata Amora sambil menatapnya. "Uang?" tanya Amira sambil mengulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevamora
Roman pour AdolescentsJadwal update RABU, JUMAT DAN SENIN (akan berubah seiring waktu) Kenalin, si kembar dengan kepribadian saling bertolak belakang ini --Amora dan Amira. Amora Callisya Denandra si cuek, yang bodo amatan, dan cenderung agak dingin adalah cewek yang pal...