HOW JAMES MET LOGAN
.
.🌊🌊🌊
dia adalah kekacauan dan keindahan dalam waktu yang bersamaan...
tornado yang berwujud sekuntum bunga mawar...
🌊🌊🌊
.
.
.
James memukul-mukul tembok kamar mandinya, sambil megutuki dirinya sendiri
"shit, you stupid james, why would you do that? argghhh"
air shower berdebam menjatuhi punggungnya, kepalanya menunduk melihat lantai licin yang penuh busa, air hangat mengalir membelai rahangnya. James andrews, sudah 1 jam mandi dibawah shower, dan menolak keluar dari sana.sampai kuku-kuku jarinya mengkriput dan membiru tapi dia tidak peduli sedikitpun, dan lebih memilih mengamuk bersama air yang gagal melunturkan amarahnya.
Marah karena kebodohannya sendiri, Dunia yang kejam, ternyata tidak sebataS orang yang tega membunuh orang lain saja, tapi juga dunia perkantoran yang begitu brutal seperti hutan rimba. permainan politik tidak hanya terbatas di kursi pemerintahan saja, tapi juga di dunia kerja dimana semua orang sibuk memakai topengnya masing-masing demi meraih keuntungan.
Seperti yang terjadi pada James kali ini, Sir Robert kepala devisi kriminal tempat james bekerja memintanya menyelidiki kasus pembullyan yang mengakibatkan seorang anak tewas, james sudah bekerja pagi dan malam tidak kenal waktu sejak ditugaskan bulan lalu, hingga akhirnya Sir robert merasa kasian lalu meminta junior yang lain, albert yang baru masuk dalam perusahaan itu, untuk membantu james menangkap pelaku-nya, tapi kemudian albert malah bermain kotor. memanipulasi james, mengklaim semua data hasil investigasi james menjadi miliknya dan mengungkap kasus pembunuhan anak tersebut atas namanya dirinya sendiri tanpa ada nama james didalamnya.
taktik yang licik, tapi berhasil membuat albert banjir pujian, mendapat kenaikan pangkat menjadi detektif senior, dan menyeret james ke neraka, nama james jatuh, terlanjur menyandang julukan detektif yang tidak kompeten, karirnya terancam dipecat dari perusahaan swasta itu, jika perusahaan besar seperti itu memecatnya bagaimana dia bisa mendapat kepercayaan untuk menangani kasus lain? kalaupun dia berusaha berdiri sendiri menjadi detektif bebas yang tidak dinaungi perusahaan firma manapun, tetap saja! dia tetap tidak akan mendapat klien dengan reputasi buruk seperti itu. siapa yang mau membayar detektif yang terkenal tidak kompeten.
Tapi Sir Robert yang baik hati memberinya kesempatan untuk menangani pembunuhan berantai yang terjadi di dublin. dan kasus anak hilang dari pasangan selebriti terkenal di dublin. Jika james tidak bisa memecahkan salah satu kasusnya dalam 3 bulan ini, sudah jelas dia akan dipecat, tapi jika berhasil dia akan dipromosikan naik pangkat menjadi detektif senior dengan kenaikan gaji dua kali lipat. Take it or leave it, begitulah pilihan yang dia punya
YOU ARE READING
Gosh Hunters | GEMINIFOURTH
Misterio / Suspenso[COMPLETE]✔️|•🔞 |• Latar : Dublin Irlandia |• genre : semi horror thriller Mengandung narkoba, kasus pembunuhan dan organisasi gelap (mature content) aku sudah kasih warning harap bijak dalam membaca. Kalau tidak sesuai dengan selera mu, tidak perl...