1. Pembunuh Bayaran Berdarah Dingin

3.4K 117 2
                                    

"AAKKHHH!" Teriak seseorang dari dalam sebuah bangunan kosong.

Hal itu membuat seorang remaja yang sedang berjalan terkejut. Ia pun penasaran apa yang sedang dilakukan orang didalam sebuah bangunan kosong. Apakah mungkin orang itu melihat hantu? Karna penasaran akhirnya remaja itu berjalan memasuki bangunan tersebut. Ia pun sampai di depan pintu bangunan tersebut.

Ia hendak membuka pintunya, namun pintu itu terkunci dari dalam. Akhirnya ia pun mengitari bangunan itu dan mencari celah agar bisa masuk. Tak lama kemudian ia melihat sebuah pintu kecil yang tampak sedikit terbuka. Tak menunggu lama lagi, ia pun langsung bergegas masuk kedalam bangunan tersebut.

Jujur saja ia takut, namun rasa penasarannya jauh lebih tinggi dibandingkan rasa takutnya. Ia pun berjalan dengan sedikit mengendap-endap untuk menyusuri bangunan tersebut.

Dari mana ya asal suara tadi? Tanya remaja tersebut dalam hatinya.

Kemudian ia melihat sebuah ruangan yang lampunya tampak menyala, ia pun langsung menuju ke pintu ruangan tersebut yang sedikit terbuka dan langsung mengintip.

Rasanya ia sangat mual dan ingin muntah saat melihat apa yang ia lihat di dalam ruangan tersebut. Yaitu ada Seorang pria dengan tangan terikat, luka tembak di sekujur tubuh, dan juga banyak luka sayatan di bagian wajahnya. Di depannya ada seorang pria dengan pakaian serba hitam yang sudah dipenuhi bercak darah. Dan saat ini sedang menyeringai dengan sebuah belati yang berada di genggamannya.

Hal itu sangat membuatnya terkejut. Ia berniat untuk segera keluar dari bangunan tersebut, namun ketika hendak berjalan kakinya tak sengaja menginjak sebuah triplek dan menimbulkan bunyi yang cukup nyaring.

Krek...

Astaga matilah aku. Gumamnya dalam hati.

Pria tadi yang mendengar ada suara pun langsung keluar dari ruangan tersebut untuk mengeceknya.

"Sepertinya tadi aku mendengar suara disini, hah mungkin hanya sebuah kucing kecil yang tak sengaja lewat," ucap pria tersebut.

Sebenarnya pria tersebut sudah tau ada seseorang yang bersembunyi di balik tembok, namun ia sengaja ingin menjebak orang tersebut. Kemudian pria tersebut langsung membalikkan badannya dan langsung masuk kembali ke ruangan tadi.

Sedangkan remaja tadi masih bersembunyi di balik sebuah tembok. Mendengar tak ada lagi suara, ia pun langsung mengintip untuk memastikan keadaan.

"Huft... untung saja dia sudah pergi," ucap remaja tersebut yang kemudian berbalik arah untuk keluar dari bangunan tersebut.

Namun tiba-tiba saja ia menabrak dada seseorang.

"Apa yang kau lakukan disini nak?" Tanya seorang pria yang tadi berada di ruangan tersebut.

Hal itu membuat remaja itu diam seketika. Kakinya sudah gemetaran karena takut. Ia tau yang ada di hadapannya ini bukanlah manusia biasa, melainkan psikopat.

"Kenapa kau hanya diam?" Tanya pria itu lagi.

Remaja itu semakin ketakutan. Badannya kini sudah bergetar sangat hebat.

Shit, kenapa wajah anak ini tampak begitu menggemaskan? Tanya pria tersebut dalam hatinya.

Remaja itu masih tetap diam. Tak lama kemudian pria itu mengambil sebuah sapu tangan dari sakunya dan langsung mendekapkan nya ke hidung dan mulut remaja tersebut. Sesaat kemudian remaja tersebut langsung tak sadarkan diri. Pria itupun langsung menggendong remaja tersebut menuju mobilnya.

***

Didalam sebuah kamar, tampak seorang remaja yang tengah terbaring dengan kaki yang di rantai. Tak lama kemudian remaja itu pun terbangun. Ia langsung membelakkan matanya ketika ia melihat dirinya sedang berada di dalam sebuah kamar yang sangat mewah. Remaja itu baru saja mengingat kejadian tadi, dimana ia di culik oleh seorang psikopat.

STUCK WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang