Selamat membaca
•
•
•Alvarez sedang menghirup udara segar di taman sekolahnya, ia memikirkan bagaimana jika malam ini ia kalah melawan Kevin.
Rencana apa lagi yang Kevin buat, Alvarez mengacak-acak rambut nya, Kevin benar benar membuat nya sangat prustasi.
Saat sedang kesal Alchia datang dengan dua eskrim di tangan nya, ia tersenyum kearah Alvarez.
Alvarez yang tadi nya sedang kesal sekarang tiba tiba berubah menjadi seseorang yang sedang jatuh cinta.
Alchia menyodorkan eskrim rasa cokelat itu ke Alvarez, Alvarez dengan segera menerima eskrim tersebut. Alchia dan Alvarez kini kenikmatan eskrim mereka di taman
Indah, sangat indah.
"Gua kemarin abis jalan jalan ci" ucap Alvarez sembari memakan eskrim.
Alchia menoleh kearah Alvarez, "Kemarin kan kita emang jalan jalan" jawab Alchia.
Alvarez tertawa kecil, lalu melirik kearah atas.
"Gua abis jalan jalan kehati orang" ucap Alvarez yang membuat Alchia bingung sejadi-jadinya, siapa yang Alvarez maksud itu? apa dia sedang menyukai seseorang?.
Alchia mencerna apa yang Alvarez katakan barusan, "kamu lagi suka sama seseorang?" tanya Alchia dengan wajah yang kebingungan.
Bukannya menjawab pertanyaan Alchia, Alvarez justru tertawa karna melihat wajah gadis itu, Alchia bener beneran membuat dirinya gemas.
wajah Alchia semakin bingung karna Alvarez tertawa, kini Alchia mencubit puting susu milik Alvarez, Alvarez pun kesakitan dan memohon ampun kepada Alchia.
"iya maaf, maaf" tutur Alvarez sembari memegang puting susu yang dicubit Alchia.
Alchia mengerucut bibir nya kesal, "siapa ih" tanya Alchia.
Alvarez menghela nafas, "jennie, hahaha" jawab Alvarez lalu melarikan diri. Ia takut sekali jika Alchia suka marah, Pasti nyubit, dari pada ia babak belur.
****
Malam yang ditunggu-tunggu telah tiba, dan kini Alvarez dan yang lainnya sudah berada di area balap. Alvarez sudah tidak sabar menunggu kekalahan Kevin tiba.
"Gua yakin lo bisa ngalahin anak setan itu rez" ucap Azka kepada Alvarez dan di anggukan oleh anak yang lain nya termasuk Alchia.
Yah, Alchia ikut melihat bertanding itu karna ingin menyemangati teman nya tercinta, teman?.
Pertandingan akan segera dimulai, Alvarez dan Kevin kini bersebelahan, Kevin menatap wajah Alvarez dengan sangat angkuh.
"cih"
Sekarang saatnya melihat siapa yang akan menang dalam pertandingan ini.
ONE
TWO
THREE
LET'S GO !
Alvarez dan Kevin kini mulai mempercepat kendaraan mereka masing-masing, berharap agar bisa mencapai finish.
Alvarez terus melajukan motornya dengan kecepatan penuh, ia tak mau kalah di pertandingan ini, apalagi lawannya adalah Kevin.
ini garis finis semakin dekat dengan Alvarez, namun sayang, Kevin kini sudah berada di samping Alvarez, saat Alvarez sedang fokus menatap ke depan, tiba-tiba Kevin menendang motor Alvarez hingga terjatuh.Kini Azka terkekeh kesal melihat Kevin yang licik.
Alchia yang melihat Alvarez terjatuh hanya bisa melihatnya dari kejauhan, dia sangat ingin membantunya bangkit.
Kini Kevin pun menang dengan cara licik nya itu, sangat menjijikkan.
Tak butuh waktu lama bagi Kevin untuk meraih kemenangan dengan cara liciknya.
Alvarez melihat teman-temannya yang berada di area pembatasan, dan dia melihat wajah Alchia yang ingin menangis saat melihatnya. Alvarez segera bangkit dari kejatuhannya dan berdiri lalu menghampiri Kevin.
Kevin tertawa bersama teman-temannya atas kemenangan tersebut. Saat Alvarez menghampirinya, dia langsung memasang wajah nya yang menyebalkan itu.
Tanpa pikir panjang, Alvarez langsung meninju wajah Kevin hingga bibirnya berdarah.
Alvarez terus memukul Kevin, namun kini Kevin membalasnya pukulan Alvarez, kini keduanya sedang bertarung, teman Kevin kini membantu Kevin untuk memusnahkan Alvarez.
Azka dan yang lainnya tidak bisa diam saja, mereka kini membantu Alvarez melawan mereka semua.
Algav kini tengah berkelahi dengan salah satu anak buah nya Kevin, saat dirinya ingin di pukul algav langsung melilit tangan nya lalu mendorong nya hingga terjatuh.
Begitu pula dengan Kayzhano, ia hanya menendang pantat mereka.
Darren dan Reyyen hanya sibuk pada satu orang saja, ia membuat orang itu benar benar babak belur.
Mereka kini sedang berkelahi, Alchia hanya bisa melihat mereka berkelahi dari kejauhan, dia sangat khawatir jika teman-temannya terluka.
****
"Akh sakit ci" tutur Alvarez sembari menahan sakit.
Alchia sudah mengobati yang lain, kini giliran Reyyen yang harus ia obati, Reyyen hanya luka ringan jadi ia taruh ke antrian terakhir.
Bibir Reyyen terluka akibat pukulan dari anak buah Kevin, Alchia kini mengobati dengan sangat hati-hati.
"Anying bener si kevin" ucap Darren sebari menahan rasa sakit.
"hadeh" Azka menggaruk kepalanya yang gatal
Saat pusing karena ulah Kevin, Alchia menangis saat mengobati Reyyen. Tiba-tiba, semua orang menoleh ke arah Alchia dengan wajah bingung.
"Lo kenapa ci?" tanya Azka bingung.
"Lo kenal pukul?!" tanya Alvarez dengan wajah nya yang panik.
"Beneran ci? yang mana?" tanya algav.
Alchia terus menangis dan tidak menjawab pertanyaan mereka.
Rayen yang berada di samping Alchia berusaha untuk menenangkan nya, dan Darren mengecek bagian mana yang terluka.
Namun Darren kebingungan, karna tidak ada sama sekali yang terluka.
"Kalian jangan berantem lagi ya, cia kasian liat kalian luka, pasti itu sakit" ucap Alchia yang masih menitikkan air mata.
Alvarez dan yang lainnya menarik napas dalam-dalam, mereka mengira Alchia menangis karena dia juga terluka, tapi ternyata tidak.
"ya udah gapapa cia, kita gapapa kok" ujar Kayzhano yang berusaha menenangkan Alchia.
Alchia pun kini tersenyum dan mengusap air mata nya.
Alchia adalah gadis yang memiliki perasaan, dia tidak bisa melihat hal seperti ini.
28 Desember 2022
🎀🎀🎀
jangan lupa vote nya ya mochi ku sayang
ig : wp.mochicute
see you di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA { ON GOING }
Novela JuvenilCinta memang indah, namun siapa sangka cinta juga akan menimbulkan luka di antara dua insan, Alvarez dan Alchia adalah dua insan yang ditakdirkan untuk tidak bisa bersama, namun mengapa semesta mempertemukan mereka jika pada akhirnya tidak bisa bers...