ig @wp.mochicute
•
••
Di pagi yang cerah, lelaki yang masih berbaring dikasur nya masih tertidur pulas, pantulan matahari yang bersinar membuat lelaki itu terbangun dan melihat sekeliling nya, ia melihat jam yang sudah pukul lewat 06:51 pagi, ia terkejut lalu bergegas bangun dari ranjang nya dan langsung menuju kamar mandi.
"Gua kesiangan ck" kesal lelaki itu.
Setelah bersiap-siap ia pun segera menuruni tangga dengan cepat, ia melihat orang tuanya sudah berangkat kerja, "BI RYAN BERANGKAT KE SEKOLAH DULU" teriak laki-laki itu, ia tidak memikirkan apakah suaranya terdengar atau tidak, karena dia sudah terburu-buru berangkat ke sekolah.
Ryan Alvarez biasa di panggil Arez merupakan anak dari salah satu perusahaan dan wakil ketua geng motor Alganza, dengan paras yang tampan dan sangat dingin, ia tidak pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta.
Alvarez pun memajukan motornya dengan sangat kencang karena sudah mendekati tengah hari, ia berhenti sejenak karena lampunya menyala merah.
"Bisa dihukum kalau begini" batin Alvarez, setelah melihat lampunya hijau, Alvarez kini pun mempercepat lajukan sepeda motornya.
Sesampainya di depan gerbang SMA CEMPAKA PUTIH, Alvarez merasa lega karena gerbang sekolah belum ditutup. Ia segera masuk dan memarkir motornya disana. Dia segera turun dan berjalan menuju kelasnya.
Sepanjang perjalanan alvarez terus menerus di perhatikan oleh siswi yang berada disana, ia semakin mempercepat langkahnya itu, setelah berada dikelas ia langsung meletakkan tas nya tepat di samping kayzhano.
"Gua kira lo ngga sekolah rez" ucap kayzhano.
"Gua kesiangan gara gara abis tempur kemarin" ucap Alvarez.
Tak berapa lama pak ali datang, pak ali adalah wali kelas nya, "pagi anak anak" sahut pak ali.
"Pagi pak" jawab semua murid.
Pelajaran pun di mulai, Kini adalah mata pelajaran sejarah.
Pak ali pun mulai menulis di papan tulis, mereka juga ikut menulis apa yang ditulis oleh pak ali di papan tulis.
Tetapi salah satu anak murid menanyakan hal yang sepantasnya tidak ditanyakan.
"Pak, ini ditulis?" ucap salah satu murid.
Pak ali pun menoleh kearah sumber suara, "engga, dimakan" ucap pak ali lalu membalikkan badan kearah papan dan lanjut menulis.
Sontak semua kelas pun tertawa terbahak bahak.
"ya iya ditulis, kamu ini kayak ada sd saja"
*****
Alvarez dan teman teman nya tengah duduk di kantin sekolah saat sedang menikmati jam istirahat dari arah belakang Alvarez melihat Alchia yang sedang berjalan berlahan lahan kearah kayzhano.
Alvarez yang sudah tau niat Alchia hanya bisa diam dan pada akhirnya.
"DORRR"
"EHH COPOTT"
Kayzhano membalikkan badan nya ia berniat untuk marah, tetapi setelah melihat siapa itu kayzhano tidak jadi justru tertawa.
"wkwk ci kaget" ucap kayzhano.
Alchia pun tersenyum, lalu duduk di samping Alvarez.
"gimana kemarin yan?" tanya Alchia.
"Menang lah, yakali engga" ucap nya sombong
.
Alchia hanya menatap Alvarez geli.Kini suasana menjadi sunyi, mereka tidak tahu ingin berbicara apa, karna mereka hanya fokus pada makanan mereka
namun Alchia, si gadis banyak cerita ini mencairkan suasana.
"emang ada yang buaya udara?" tanya Alchia dengan polos.
Darren yang tengah lahap makan tiba tiba tersedak.
"buaya? udara?" tanya Reyyen dengan kebingungan.
Lagi pula dimana ada buaya udara.
"Buaya darat kali ci, buaya darat mah noh si Algav" ucap Reyyen sembari menujuk kearah Algav.
Algav sedang makan dan tak tahu apa apa menoleh ke arah Reyyen.
"Buaya udara loh Rey"
Reyyen dan Darren saling tatap satu sama lain, dan Kayzhano pun kebingungan. Disaat semua orang lain bingung karna buaya udara tapi berbeda dengan Alvarez.
Alvarez justru memikirkan dari mana Alchia tahu buaya udara. Saat ingin bertanya namun pertanyaan tersebut sudah di dulukan oleh Azka.
"Lo tau dari mana buaya udara?" tanya Azka
Alchia menoleh kearah Azka lalu tersenyum, "tau dari temen cia" tutur Alchia.
Sontak Alvarez dan yang lainnya tengah duduk tiba tiba langsung berdiri dan pergi meninggalkan Alchia, termasuk Azka.
Alchia yang kebingungan hanya bisa menatap mereka pergi meninggalkan Alchia.
"Kok? kenapa" lirih alchia kebingungan.
Mengapa mereka pergi begitu saja? Apakah ada yang salah dengan perkataan Alchia tadi? Kini Alchia meninggalkan kantin dan berlari menghampiri mereka.
27 Desember 2022
🎀🎀🎀
Penasaran yaaa?? yuu vote and komen banyakk banyakk biar akuu semangat nulis nyaa
Sampai jumpa di cerita selanjutnya
i love you mochi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA { ON GOING }
Genç KurguCinta memang indah, namun siapa sangka cinta juga akan menimbulkan luka di antara dua insan, Alvarez dan Alchia adalah dua insan yang ditakdirkan untuk tidak bisa bersama, namun mengapa semesta mempertemukan mereka jika pada akhirnya tidak bisa bers...