cuek aja trus

3.9K 206 3
                                    

Rumah panjoro diaksa

Sayang kamu gk ada niatan gitu untuk cariin mama calon mantu?"sindy.

Uhk uhk uhk kok mama tiba tiba nanya begituan sih"ucap adel sambil tersedak.

Ya gk salah kan mama nanya calon mantu mama Uda ada apa blum " sindy.

Iya gk salah si tapi kan mama tau sendiri kalau adel saat ini masih menyandang status jomblo!"Adel.

Kamu itu cakep iya ganteng iya kurang apalagi si sayang knp blm bisa nyariin mama mantu "sindy.

Ya iya sabar dong Mama ku sayang ini juga adel lagi usaha buat cari doi yg masuk keriterial adel"jelas Adel.

Jadi orang jangan terlalu pilih "sayang gk boleh nanti kamu nya kebanyakan milih jadi gk laku gimana mau kamu jadi bujang tua hm?"sindy.

Dih punya mama malah nyumpain anaknya jadi bujang tua"rengek adel.

Bukan gitu mama kan cuma ngingetin "sindy.

Iya sayang papa juga setuju dengan perkataan mama kamu barusan"jinan yg ikut nimbrung.

Uda ah malah bahas itu adel mau keluar bentar ya boleh kan ma pah? Adel.

Mau kemana?"sindy.

Cari mantu buat mama?"goda adel.

Yauda sana jangan pulang sebelum mantu mama dapet "canda sindy.

Dii kok gitu sih gk jadi deh kalau gitu"adel.

Knp gk jadi mama tadi cuma bercanda doang kok sayang uda kalau mau keluar gk pp keluar aja asal jangan larut pulangnya "sindy.

Ya uda bay mama papa adel berangkat dulu"Adel.

Bescame JMT

Del lama bet dah "olan.

Iya ni darimana aja lo kok bisa lama su"Daniel.

Su su lo kita gw asu "Adel.

Ya lagian kita Uda nungguin lo sampai 2jam dodol"emosi floran.

Iya soryy tadi gw di cegah nyokap bokap gw "Adel.

Knp gk seperti biasanya"floran.

Mereka minta mantu "adel.

Ha mantu"adel ddk.

Gk usa teriak gw gk budek "adel.

Nyokap lo lucu ya de"olan.

Bukan lucu tapi ke aneh si "adel.

Lah aneh darimana nya coba"Mirza.

Iya itu bukan aneh del tapi cuma ngingetin masa anak semata wayangnya gk laku " padahal cakep iya kaya iya itu del bukan aneh"Daniel.

Thanks nil uda bilang gw cakep "sombong Adel.

Lah malah sombong dasar bocah aneh"olan.

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Dikamar shani teman " malam ini nginep jadi dia gk merasa sendirian lagi karena akhir"ini nyokap bokap nya sibuk dengan kerjaan masing masing makanya jarang di rumah bahkan shani juga cerita kalau Dedy sama momy nya uda satu bulan gk perna pulang ke rumahnya.

Shan biasanya lo ngelakuin apa kalau sendiri begini?"ashel.

Gk ngapa ngapain paling tiduran sambil skorl tik tok"jelas shani.

Lo kesepian gk si ditinggal mulu sm nyokap bokap lo "Gracia.

Kalau di tanya kesepian ya kesepian tapi gw da biasa di tinggal gini"shani.

cwok culun itu pacarku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang