Usai merayakan kemenangan geng JMT adel tidak langsung pulang ke rumahnya dia memutuskan untuk melihat ayang dulu. Biasa gys bucin akut.
"Zam yok" Adel.
"Maksudnya del "tanya lizam.
"Uda, mau pulang bareng gk gw mau mampir ke rumah lo bentar ada urusan "timpal Adel.
"Dii bilang aja mau ngebucin sama cici gw "sewot lizam.
"Nah tu tau kuy kerumah lo gw dah kangen sama bidadari jutek gw "Adel.
"Terserah de"lizam
"Gays gw cabut duluan ya "pamit adel.
"Iya hati hati bos "JMT
"Aman "Adel.
Sampai di gerbang rumah shani adel pun memanggil satpam penjaga rumah tersebut.
"Eh nak adel silahkan masuk"satpam.
"Makasih pak"Adel.
Mendengar suara motor yg tak asing di telinga shani dia pun langsung turun ke bawah berjalan menghampiri gagang pintu rumah itu.
"kok ada suara motor adel.uda ah mending gw kebawah mastiin "ucap shani.
Shani pun mendengar bel rumah berbunyi dengan cepat dia membuka pintu rumah itu.
"Malem sayang "Adel.
"Adel bukannya kamu lagi makan malem sama temen kamu ya " tanya shani.
"Kan cuma makan malem bukan party makanya cepat"timpal Adel.
"Trus lizam mana?"shani.
"Lizam blm pulang katanya si mau nyamperin ayang nya dulu "Adel.
"Ouh kirain kemana"shani.
"Aku gk di ajak masuk ni "Adel.
"Hehe sorry yauda masuk dulu, Kamu mau minum apa?"tanya shani.
"Gk usa repot " tadi aku baru minum jadi gk haus"ucap adel.
"Eh bentar tu muka kenapa kok bonyok?"tanya shani.
"Oh ini tadi aku gk sengaja melindes kucing untung kucing nya gk mati "bohong adel.
"Del coba liat aku "pinta shani.
Adel yg sudah gugup pun menetral kan kegugupan nya.dia berharap gadis cantik itu tidak curiga pada nya.
"Iya knp "adel menatap shani.
"Kamu gk lagi bohongin aku kan?"shani.
"Gk siapa juga yang lagi bohong aku gk bohong kok beneran tadi aku lagi ngebut tiba tiba ada kucing nyebrang trus aku ngerem mendadak jadi jatuh dong"bohong Adel.
"Sini aku bersihin dulu luka kamu nanti infeksi"shani.
Gadis itu dengan telaten membersihkan luka kekasihnya, sedang kan si empuh fokus menatap muka pacar nya itu.
"Kok bisa ya ada cwek secakep ini " batin Adel.
"Dah bersih ni"shani.
Adel yg sedang melamun pun tidak mendengar ucapan shani barusan.
"Adelll "teriak shani.
"Eh ayan ayam"kaget adel.
"Makanya kalau orang ngomong itu di dengerin jangan malah bengong.lagi mikirin apa sih?" tanya shani.
"Aku lagi mikirin, kamu"Adel.
"Mikirin aku?"tanya shani.
"Iya kamu"Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
cwok culun itu pacarku
Fiksi Remajamenceritakan tentang seorang anak tunggal dari keluarga kaya raya yg ingin hidup sederhana untuk mencari sosok wanita yg bisa nerima dia apa adanya ikutin terus cerita nya ok