Ni
Double up
Puas kan lo pada
Jangan lupa vote biar gw
Gk kecewa uda ngetik banyak
😏😏😏😏"Uda ya jangan nangis lagi" berusaha menenangkan shani.
" Mana pipi nya" tanya shani sendu.
" Yg ini" tunjuk adel.
" Shani langsung mencium pipi tersebut dengan waktu yg cukup lama.
Adel tersenyum manis melihat perlakuan pacar nya itu.
"Makasih" ucap adel.
" Jangan pernah berubah ya "pinta shani.
" Iya gk bakalan" balas adel.
" Terus menjadi adel yg aku kenal,yg selalu sabar menghadapi mood ku yg berganti ganti "ucap shani.
" Pasti kamu tenang aja "ucap Adel lembut.
" Yank coba liat bintang itu dia paling bersinar di antara bintang lainnya "ucap shani.
" Iya tapi coba kamu liat bintang yg di sana dia paling indah walaupun tidak terlalu terang "ucap adel.
" Itu bintang apa ya "tanya shani.
" Aku juga gk paham, tapi bintang itu sama halnya dengan kamu "ucap adel.
"Maksudnya" tanya shani.
"Iya dia sama dengan kamu, meskipun tidak terang tapi semua orang mengatakan dia bintang paling cantik dan begitu hal nya dengan meskipun kamu tidak memamerkan kecantikan kamu tapi banyak orang yg memuji kamu cantik "ucap adel jelas.
" Makasih" ucap shani tersenyum manis.
" Sama sama sayang "ucap adel.
"Mata kamu ko sampai sembam emang udah lama nangis nya" tanya adel.
" Pulang dari lahan tadi "ucap shani
" Astaghfirullah mulai dari sore "Tanya Adel.
" Iya ucap shani.
" Sorry ya karena aku kamu jadi nangis" ucap adel.
" Gk itu bukan salah kamu aku aja yg egois uda tau punya pacar posesif masi aja main sama cwok lain, tapi ada satu yg harus ayank tau. Kalau cwok yg tadi itu adalah sahabat masa kecil aku kita udah sahabat tan lebih dari 12 tahun" ucap shani.
" Sorry karena aku gk nanya dulu, malah langsung ngehajar dia "ucap adel.
"Iya gk papa aku ngerti kok "ucap shani.
"Besok kamu mau kan temani aku minta maaf sama sahabat kamu itu "tanya Adel.
"Tentu saja *ucap shani.
" Yang liat de itu bulan 🌒 dia tidak terlihat sempurna tapi tetap melihat sebagian dari sempurna nya "ucap adel .
" Iya itu bulan apa" tanya shani.
"Itu bulan melengkung biasa bulan itu akan terjadi sebelum bulan sempurna" jelas Adel.
" Kapan bulan sempurna nya terlihat "tanya shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
cwok culun itu pacarku
Ficção Adolescentemenceritakan tentang seorang anak tunggal dari keluarga kaya raya yg ingin hidup sederhana untuk mencari sosok wanita yg bisa nerima dia apa adanya ikutin terus cerita nya ok