mampus

3.4K 196 2
                                    

Sampai di lapangan basket shani mencari batang hidung pacar nya itu

Adel mana ya kok gk ada apa jangan " belum nyampe" batin shani.

Tempat Adel.

Si ayang mana ya dari tadi gk nongol nongol "sambil mencari keberadaan shani.

Apa gw cari kesana aj ya, uda ah mending gw cari dulu"Adel.

Nah itu dia bidadari jutek tak bersayap ku "batin adel.

Hendak menyusul shani tangan adel di tahan sama seseorang yg tak asing bagi nya.

Ch ch Chika "gugup Adel.

Hay boyfriend "sapa Chika.

Lepasin tangan gw" ketus Adel.

Gw del gw "tanya Chika.

Iya gw emang kenapa kalau gw ngomong begitu"Adel.

Del Kamu gk sayang lagi sama aku "tanya Chika.

Semenjak gw tau lo lebih memilih aran ketimbang gw  rasa cinta itu Uda hilang Chika di bawa kekecewaan yg telah lo perbuatan" jelas Adel.

Tapi kan lo tau sendiri itu kemauan nyokap bokap aku del bukan kemauan aku jadi tolong kamu ngertiin perasaan aku saat itu " pinta Chika.

Lo nyuruh gw ngertiin lo sedangkan lo gk pernah mau ngertiin gw sekecil apapun itu pasti lo yg harus di ngertiin"Adel.

Del kamu mau maafin aku kan aku janji bakalan nurutin apapun itu kemauan kamu pliss "Chika.

Sorry chik gw dah terlanjur sakit hati gara" lo jadi kalau buat mengulang lagi gw gk bisa "Adel.

Kenapa emank kamu uda punya cwek enggak kan del apa coba penghalang gk ada kan kita pasti bisa mengulang kembali cinta kita yg dulu aku janji gk bakalan ninggalin kamu lagi pliss del"mohon Chika.

Sorry chik gw gk bisa ,trus tadi lo Nanya gw dah punya pacar? Jawaban nya uda chik jadi lo gk usa berharap bisa balikan lagi sama gw "Adel.

Gk mungkin kamu pasti bohong kan del" Chika.

Gw gk bohong chik lo mau kenalan sm cwek gw ,sini "menarik tangan Chika.

Tempat shani.

Ni chik kenalin pacar gw dan shan kenalin ini Chika mantan aku"Adel.

Shani menyodorkan tangan nya tapi tidak dengan Chika dia enggan menyentuh tangan shani.

Chik dia cwek gw jadi gw ingatin ke lo sekali lagi jangan ganggu gw lagi sekarang gw Uda punya pacar "jelas Adel.

Lo lagi bercanda kan del sumpah lo lagi bohong kan del pliss bilang ini cuma rekayasa lo doang kan" mohon Chika.

Gw gk bohong chik dia emank cwek gw "jelas Adel.

Yauda sayang katanya mau semangatin aku kok malah duduk di sini sih"Adel.

Tadi aku lagi cari kamu gk nemu makanya aku istirahat disini "jelas shani.

Ouh yauda kita kesana aja yok"menarik tangan shani meninggalkan Chika yg sedang mematung gk percaya dengan apa yang baru ia lihat.

Del dia siapa "tanya shani.

Mantan aku" singkat adel.

Trus ngapain kamu kenalin ke aku "shani.

Tadi dia ngajak balikan" polos adel.

Di datang "ngajak balikan"batin shani.

Ngapain bengong,kamu gk usa mikirin dia aku juga gk bakalan mau balikan sama dia "jelas Adel.

cwok culun itu pacarku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang