part end.

4.6K 201 7
                                    

Hari ini adalah hari yang di nanti nantikan oleh adel dan shani karena hari ini adalah hari pernikahan mereka dimana mulai dari hari ini mereka menyandang status suami istri. Para sahabat shani dan teman teman adel juga hadir di acara pernikahan mereka bahkan tamu undangan yang hadir bukan lah orang biasa ada yang dari luar negeri juga semua pejabat perusahaan panjoro diaksa juga kerab hari di acara pernikahan itu .

Setelah melakukan acara pernikahan yang cukup melelahkan akhirnya shani dan adel sudah tiba di rumah delshan yang sudah di siapkan oleh Jinan dan sindy. Rumah nya tidak kalah besar dari rumah Jinan dan sindy karena adel adalah anak semata wayangnya ia juga berusaha memberikan yang terbaik untuk putranya itu.

 Rumah nya tidak kalah besar dari rumah Jinan dan sindy karena adel adalah anak semata wayangnya ia juga berusaha memberikan yang terbaik untuk putranya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah yang sangat indah dan besar bukan.

Kamar delshan.

"Apa rumah ini tidak kebesaran buat kita berdua tanya shani.

"Bukannya itu bagus by ucap adel.

"Ya aku mikir aja rumah sebesar ini di huni dua orang apa gak terlalu sunyi ucap shani.

"Yauda buat dede aja biar anggota keluarga kita nambah bisik adel.

"Aku masih cape sayang ucap shani.

"Yauda de ucap adel singkat.

"Kamu marah tanya shani.

"Gk ucap adel.

" Lihat aku dulu ucap shani.

Adel melihat shani dan langsung memalingkan wajahnya shani yg melihat sikap adel tersebut. Langsung tersenyum manis.

"Jangan ngambek dong ucap shani.

"Gk siapa juga yang ngambek elak adel.

"Ya uda yuk ucap shani sambil tersenyum.

"Kamu serius? Tanya adel.

"Iya kamu gk mau? Tanya shani.

"Siapa juga yang mau nolak ucap adel.

Langsung menyambar bibir pink milik shani ia melumat bibir shani dan di balas oleh shani. Lidah nya ingin menerobos ke dalam mulut shani tapi shani tidak memberikan celah untuk adel. Terpaksa adel menggigit bibir bawah milik shani agar memberikan celah untuk lidah nya.

"Egh"

Mulut shani pun terbuka ia langsung memasukkan lidah nya dan mengabsen gigi shani sesekali ia menyedot lidah shani.

"Ehpm"

Adel membuka seluruh pakaian yang di kenakan oleh shani kali ini ia sudah pul naket ia langsung membuka bra yang di pakai oleh wanita cantik itu dan langsung mencium leher putih shani ia menjilat sesekali menggigit meninggalkan becak merah disana.

Shani mendongakkan kepala menikmati permainan yang di lakukan oleh suaminya itu.

Adel sudah mulai bermain dengan payudara shani ia memberikan tanda kepemilikan di sana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cwok culun itu pacarku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang