Wahai pembaca cerita ku
Yg baik hati tolong di
Vote ya yayayaSetelah libur panjang para siswa siswi SMA panjoro diaksa kembali sekolah seperti semula nah disini juga adel dan shani sedang jaga jarak entah kenapa shani menyuruh adel agar jaga jarak.
" Del sapa" shani.
"Iya kenapa hmm "ucap adel.
"Aku pulang bareng Sisca ya "ucap shani.
"Kenapa gk bareng aja "tanya adel.
"Soalnya aku lagi ada urusan sama Sisca "ucap shani.
"Ok hati hati ya "ucap adel.
"Kamu juga "ucap shani.
Adel langsung menuju parkiran sampai di parkiran adel gk sengaja melihat shani dengan zean.
"Katanya sama Sisca "ucap adel.
"Mungkin mereka lagi bahas sesuatu" ucap adel yg tak mau mengulangi kesalahan sekali lagi.
"Udah ah mending gw pulang lagian ntar malem gw masih ada janji sama papa "ucap adel dan langsung pulang.
Sedangkan shani dan zean sedang berbincang bincang.
"Makasih shan udah mau maafin aku "ucap zean.
"Iya aku tau kamu udah jauh berubah sekarang "ucap shani tersenyum.
Sedangkan di kejauan teman teman shani sedang mendegus kencang.
"Apa si shani ini liat aja kalau besok nangis lagi "ucap Gracia.
"Iya paling besok nangis lagi "ucap feni.
"Kok gw jadi kasian liat adel ya "ucap Sisca.
"Gw juga bagaimana kalau adel tau bisa berabe urusan nya "ucap ashel.
Malam pun tiba adel yg sudah bosen dirumahnya memutuskan untuk cari angin dan gk sengaja liat shani dengan cwok si sebuah kafe. Adel yg sudah terbawa emosi langsung menghajar zean.
"Adel cukup "ucap shani.
"Oo akhir akhir ini kamu nyuruh aku ngejauh hanya karna ini shan "ucap adel sambil mengepalkan tangannya.
" Lo gk cocok untuk shani "ucap zean.
"Maksud lo apa "ucap adel kembali melayang kan tangan nya pada zean.
"Lo itu bukan cwok baik lo itu ketua geng yg selalu buat onar "ucap zean.
"Lo gk usa sok tau ya "ucap Adel.
" Adel cukup" bentak shani lalu menampar pipi Adel untuk yg kedua kalinya.
" Ooo kamu lebih belaian dia ketimbang aku pacar kamu sendiri "ucap adel.
" Diam "ucap shani.
"Kita putus "ucap adel langsung pergi.
Shani sedikit shok tapi zean langsung menenangkan nya. Dan mengantarkan shani pulang soalnya untuk melanjutkan nongki mungkin suda tidak nyaman lagi.
Sampai di rumah shani terdiam lalu memutuskan untuk melupakan adel. Apakah kalian pikir zean berubah jawabannya no no no.
Sudah seminggu lebih shani dan adel lost kontak bahkan bertemu pun gk pernah. Adel juga sudah membubarkan gang JMT karena di kecewakan terhadap teman teman nya yg menyembunyikan berita tentang shani dan zean balikan.
Hanya floran yg sampai saat ini berada di samping adel.Kantin sekolah.
Shani tidak pernah kekantin saat jam mata pelajaran berlangsung tapi entah kenapa hari ini dia merasa tubuhnya butu senergi jadi dia memutuskan untuk sarapan pagi di kanti. Dan mengajak sahabat nya itu.
Sampai di kantin alangkah kagetnya shani saat melihat pemandangan di depan nya. Dimana zean sedang merangkul anin dan bermesraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cwok culun itu pacarku
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang anak tunggal dari keluarga kaya raya yg ingin hidup sederhana untuk mencari sosok wanita yg bisa nerima dia apa adanya ikutin terus cerita nya ok