JMT gimana

2.2K 149 7
                                    

Setelah meminta restu dari orang tua nya floran meninggal Garcia di rumah nya karena mama nya meminta Garcia menginap malem ini. Sedangkan floran mendapatkan chat group kalau sanya para anggota JMT di suruh oleh adel ngumpul di basecamp malem ini.

" Halo guys sorry ganggu waktu istirahat kalian ucap adel.

"Santai aja del ucap olan.

"Jadi tujuan gw menyuruh kalian kumpul malem ini hanya sekedar ingin mengundang kalian semua untuk hadir di acara pertunangan gw hari Rabu ucap adel.

" Jadi del kirain gk jadi ucap oniel.

"Iya gw harap lo pada hadir jangan ada yg gk hadir ucap adel bercanda.

"Siap lo tenang aja ucap zean.

" Dan gw mau lo pada pakai baju batik jangan ada yg paket Hoodie atau pun jaket kulit ucap adel.

"Iya kita juga tau del, masa ke acara tunangan kita pake model anak motor ucap floran.

"Gw cuma mau ngingetin doang ucap adel.

"Setelah lo pada nikah apa JMT akan terus jalan tanya lolo.

Adel dan floran terdiam sejenak dan memikirkan perkataan lolo barusan.

"Iya kita akan tetap jadi keluarga kok ucap floran.

"Iya gw janji gk bakalan bubarin JMT lo pada tenang aja ucap adel.

"Gw lega dengar nya ucap oniel.

Mereka semua berpelukan dengan rasa kasih sayang yg sangat tinggi karena JMT sudah berjalan lama dan tidak pernah melakukan kesalahan yang membuat mereka berpisah pernah si waktu masalah shani dan zean.

Hari Rabu telah tiba di mana adel dan shani akan melangsungkan pertunangan di hari itu. Adel sudah siap dengan pakaian nya ia sangat terlihat tampan dengan pakaian yang ia kenakan saat ini. Begitu pula dengan shani ia sangat cantik dengan gaun yg ia gunakan saat ini mata para tamu terus memandangi wajah shani yg sangat cantik apalagi saat memakai pakaian itu.

" Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu ucap jinan.

"Walaikum salam ucap tamu undangan.

" Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para tamu yang sudah menyempatkan untuk hadir di acara pertunangan putra semata wayang saya. Dan saya juga berterima kasih kepada bapak menteri yg sudah hadir, begitu pula dengan bapak Kominfo bapak gubernur bapak bupati dan bapak direktur utama di perusahaan perusahaan panjoro diaksa ucap Jinan.

Para tamu undangan membalas dengan senyuman.

Lagian mana berani mereka gk Hadir di acara pernikahan presiden perusahaan panjoro diaksa. Bisa bias di blacklist dari perusahaan panjoro diaksa.

Setelah melakukan acara tunangan akhirnya acara tersebut selesai para tamu undangan juga sudah bubar atau pulang ke rumah masing masing. Tapi tidak dengan anggota JMT mereka memutuskan untuk membantu pekerjaan para pelayan di gedung itu. Padahal adel sudah melarang mereka melakukan itu Adel takut kalau teman teman nya kecapean tapi mereka kekeh ingin membantu Adel tidak dapat mengatakan apa apa lagi ia hanya mengucapkan terima kasih kepada semua teman teman nya karena mau membantu nya.

" Del kamu sama shani sekarang tinggal di apartemen milik papa ucap Jinan.

"Kenapa tidak di apartemen adel aja tanya adel.

"Apartemen kamu pasti tidak Serapi dan semewah apartemen papa karena kamu sering ngajak temen temen kamu di sana ucap jinan.

Para anggota JMT yg mendengar itu terdiam.

"Maksud om mulai sekarang apartemen itu sudah milik JMT om mau kalian jaga dan rawat dengan baik ucap jinan.

"Serius om tanya olan.

"Iya bahkan om juga sudah membeli kafe di sekitar apartemen itu agar kalian tidak perlu jauh jauh kalau mau nongki ucap jinan.

Para anggota JMT yg mendengar itu langsung memeluk papa adel.

"Woi bisa remuk papa gw kalau lo pada peluk begitu ucap adel.

"Hahah gk papa del ucap jinan sambil tersenyum.

"Makasih om karena om selalu dukung JMT mulai dari dulu ucap floran.

"Kalau kalian tidak berbuat aneh aneh om akan selalu dukung kalian ucap Jinan.

"Yasudah kami izin pamit om soalnya sudah larut pamit Daniel.

"Iya kalian hati hati jangan ngebut-ngebut ucap sindy.

"Iya Tante assalamualaikum ucap floran.

"Walaikum salam ucap adel.

Bagaimana dengan adel dan shani ya mereka langsung menuju apartemen papa nya adel dan mereka tinggal di sana sebelum melangsungkan pernikahan mereka.

" Apa kamu bahagia tanya shani.

"Ya tentu saja ini adalah mimpi yg ku ingin capai selama ini ucap adel.

" Aku bahagia banget karena kamu menepati janji kamu ucap shani sambil memeluk tunangan nya itu.

" Aku akan selalu berusaha menepati semua janji ku kalau aku sanggup ucap adel.

" Aku akan berusaha menjadi calon istri yang baik buat kamu ucap shani.

"Dan aku akan berusaha menjadi calon imam yg baik untuk kamu ucap adel.

"Bimbing aku ya untuk menjadi seorang istri yang baik ucap shani.

"Aku akan melakukan apapun itu, kalau untuk kebagian kamu ucap adel sambil mengecup kening shani.

"Apa kamu tau kalau Gracia dan floran akan melangsungkan pernikahan Minggu depan tanya shani.

"Benarkah kenapa floran tidak cerita ucap adel.

"Mungkin dia masih belum sempat mengatakan itu karena ia tidak ingin mengganggu acara kita tadi ucap shani.

"Kenapa kita jadi formal begini tanya adel.

"Bukannya kamu yg duluan tanya shani sambil tersenyum.

cwok culun itu pacarku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang