perkara baru datang lagi.

3.4K 176 1
                                    

Pagi hari tiba adel yg masih tidur dan begitu juga dengan lizam yg masih di alam mimpi, sedangkan shani uda bangun dari jam 4:48. Untuk menunaikan shalat subuh nya.

Udah jam setengah tujuh aja padahal baru juga bangun "keluh shani.

Morning sayang"Anin.

Bunda kapan pulang kok shani gk tau "bingung shani.

Bunda baru nyampe langsung mandi jadi lupa nyapa kamu"jelas Anin.

Oo ayah mana kok gk ada "shani.

Ayah kamu gk bisa pulang soalnya urusan kantor masih banyak ini juga bunda harus berangkat lagi nanti sore"Anin.

Bunda ma baru juga nyampe uda mau pergi aja "keluh shani.

Ya gimana namanya juga kerja sayang bunda janji kalau tender besar ayah kamu berhasil bunda bakalan ambil cuti dua bulan gimana kamu setuju"tanya Anin pada putri nya itu.

Terserah bunda aja shani pasti akan selalu dukung bunda "shani.

Makasih sayang karna selalu ngertiin bunda sama ayah"Anin.

Iya bun shani pasti selalu dukung bunda "senyum shani.

Lizam belum bangun emank adek kamu gk sekolah kok jam segini belum nongol dari kamar"tanya Anin.

Lizam masuk nya jam sepuluh bun makanya belum bangun katanya si mau latihan basket buat turnamen atar sekolah gitu "shani.

Ooo pantes belum bangun"Anin.

Yauda Shani berangkat sekolah dulu ya bun keburu telat nanti "melihat jam tangannya.

Iya sayang hati hati ya jangan ngebut bawah mobilnya"Anin.

Iya bun da "pamit shani.

Sekolah panjoro diaksa.

Shan sini"teriak Ashel.

Hay gys "sapa shani.

Tumben telat shan"Gracia.

Iya ni tumben dari mana aja lo "Sisca.

Gw telat datang ke sekolah bukan karna telat bangun tapi tadi pagi nyokap gw pulang makanya di ajak ngobrol dulu"jelas shani.

Bagus de kalau nyokap lo dh balik "Gracia.

Balik ya balik tapi ntar sore berangkat lagi"lesuh shani.

Lo yg sabar ya shan namanya juga kerja pasti sibuk dan waktu luang buat anaknya juga sempit "feni.

Iya shan nyokap bokap gw juga sama kok"ashel.

Iya nyokap bokap kita semua kan pengusaha makanya jarang di rumah "Sisca.

He denger" ada murid baru lo disekolah ini katanya si pernah Deket sama Adel " Sisca.

Iya gw juga denger isu itu dari ayang gw"Gracia.

Siapa ya murid baru itu "batin shani.

Uda ah mending masuk kelas yok bentar lagi pelajaran matematika ni"shani.

Lah iya gw lupa kalau ada pelajaran matematika hari ini "Feni.

Yauda masuk yok"Sisca.

Kelas XII IPA II

Murid murid sekalian kenal kan ini murid baru di sekolah kita bapak harap kalian bisa berteman baik dengan dia bisa kan "tanya pak adit.

Bisa pak"murid ddk.

Yauda nak sekarang perkenalkan nama kamu pada teman baru kamu "pak Adit.

Hay gays perkenalkan nama saya Jessica Tamara Geovani, kalian bisa panggil saya chika, saya pindahan dari Singapore, salam kenal untuk kalian semua" jelas Chika.

Wiii capek banget cok ,neng nomor wa sekalian neng, "ucap salah satu murid di kelas itu.

He Pahri Azhari yg sopan ya bapak masih di sini" pak Adit.

Ya sudah Chika silahkan duduk Deket sama ashel ya,gk pp kan sel "pak Adit.

Iya gk papa kok pak sini chik"panggil ashel.

Jangan kalian Tanya gimana kabar shani sekarang di sedang bergulat dengan pikirannya bagaimana tidak Chika yg sedang berdiri di depan tersebut adalah orang yang pernah di ceritakan oleh adiknya sendiri siapa lagi kalau bukan lizam, jadi Chika adalah mantan pacar nya, apa Adel bakalan balikan sama mantan nya tersebut apalagi dari cerita lizam kalau adel begitu bucin pada mantan nya tersebut.

Shan are you okay "Sisca.

Hm i'm Oky don't worry"jelas shani.

Oky "Sisca.

S
K
I
P

Kantin sekolah.

Shan demi apa ternyata murid baru di sekolah kita ini mantan nya adel" feni.

Iya shan gw sempat syok tadi pas di perkenalan namanya di depan kelas "Sisca.

Trus gw harus ngapain kalau di mantan nya adel gk penting juga kan" elak shani.

Ya iya juga si tapi apa lo gk takut kalau adel terpicut lagi sama mantan nya itu, mana cantik banget lagi "Feni.

Iya shan si Chika itu cantik gw aja teman satu bangku sama dia kagum dengan kecantikan nya, mirip bule gk si"ashel.

Iya kayak bule asli sumpah "Sisca.

Terserah gw gk mau denger kalian bahas tentang Adel sama mantan nya itu ya kita kekantin itu mau makan bukan ngerumpi in mereka paham"shani.

Ampun shan galak banget "Feni.

Iya ni cantik cantik galak"ashel.

Tenang aja shan kalau di bandingin sama lo dia mah gk ada apa apanya,cakepan juga lo " Ashel.

Terserah lo pada gw mau kelapangan bay"shani.

Mau ngapain kelapangan "bingung shani ddk.

Mau nonton Adel latihan tadi dia wa nyuruh nonton katanya" shani.

Ouh mau semangatin ayang, pantes semangat banget " goda ashel.

Uda ah mending gw pergi daripada dengerin ngocehan lo pada"pamit shani .

cwok culun itu pacarku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang