Mungkin bab ini akan di kuasai oleh Garcia dan floran.
Setelah melakukan party para anggota JMT memutuskan untuk pulang ke rumah nya masingmasing tapi berbeda dengan floran ia harus menginap di rumah Garcia. Dikarenakan ia sedang mabuk berat, padahal Gracia sudah melarang floran untuk tidak minum. Tapi floran tidak mendengarkan perkataan pacarnya itu malah di antara para anggota JMT dia yg paling banyak minum. Sampai di kediaman Garcia langsung menuju kamar untuk letakkan pacarnya itu di kasur lembut milik nya. Saat Gracia hendak berdiri tiba-tiba floran menarik tangan Garcia dan memutar badan pacarnya itu agar terjatuh ke ke kasur. Setelah melakukan itu floran langsung naik ke atas Gracia dan mengelus rambut panjang milik Gracia.
" Kamu mau ngapain tanya Gracia gugup.
" Sayang aku pengen ucap floran.
"Pengen apa tanya Gracia.
Tanpa menjawab pertanyaan Gracia barusan, floran langsung menyambar bibir pink milik Gracia awal nya Gracia memberontak tapi karena tenaga floran lebih kuat darinya dia hanya bisa pasrah . Awalnya Gracia hanya diam melihat permainan floran. Tapi floran sengaja menggigit bibir bawahnya agar membalas lumatan floran. Garcia langsung membalas lumatan itu suara kecupan terdengar nyaring di seluruh sudut kamar milik Gracia untung kamar tersebut kedap suara dan lagi pula orang tua Gracia sedang di luar negeri.
Setelah merasa puas dengan bibir, floran langsung menuju ke jenjang putih milik Gracia.
Ashh sayanghhh desa'Gracia karena perbuatan pacar nya itu.
Floran yg mendengar itu makin terangsang dan menerus kan kegiatan nya itu , tangan nya juga tidak tinggal diam tangan floran saat ini suda di dalam baju Gracia. Karena merasa tidak cukup puas floran langsung membuka seluruh pakaiannya begitu pula dengan Gracia ia suda mugil karena ulah pacar nya itu.
Pelan pelan shhh sayang hhhh ucap Garcia di selah desahannya.
Kamu nikmati saja ucap floran di telinga Garcia.
Floran langsung menyambar dua benda milik Gracia dia terus menerus mengisap dua benda itu walaupun tidak ada yg keluar.
Shhh sayang hhhh ucap Garcia sambil menjambak rambut pendek milik floran.
Merasa sudah puas floran langsung memulai aksinya. Tapi sebelum itu ia sudah minta izin pada Gracia. Karena melihat pacarnya yg suda pul naket Gracia mengijinkan nya.
Floran langsung menggesekkan penisnya ke vagina wanita cantik itu dan perlahan ia memasukan penis nya kedalam vagina milik Gracia.
" Hiks hiks sakit tangisan Gracia dapat terdengar oleh floran.
Ia berniat untuk melepaskan penisnya tapi di tahan oleh Gracia.
Lanjut aja tapi pelan pelan ucap Gracia
Iya kalau sakit katakan ucap floran yg memasukkan penisnya kembali ke dalam vagina wanita cantik itu.
Ahhhpchh desa panjang Garcia.
Ahhh hhh aahhh
Floran terus menerus memaju mundur pinggang nya begitu pula Gracia ia mengikuti hentakan yg di berikan oleh pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cwok culun itu pacarku
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang anak tunggal dari keluarga kaya raya yg ingin hidup sederhana untuk mencari sosok wanita yg bisa nerima dia apa adanya ikutin terus cerita nya ok