kembali rukun.

2.3K 169 6
                                    

Saat ini floran sedang duduk di atas kasur lembut milik Gracia, dia sedang menunggu Gracia yg sudah setengah jam lebih dari kamar mandi.

" Lama banget si di kamar mandi, ngapain aja ya ucap floran.

" Sayang are you okay ucap floran.

"Aku gk papa kok sayang tunggu bentar sahut Garcia dari dalam.

"Duh kok gw jadi takut begini ya aaaa mama tolong batin Gracia.

" Sayang keluar aja aku gk bakalan ngapa ngapain kamu kok ucap floran.

Mendengar itu Gracia langsung keluar .

"Kamu serius tanya Gracia.

"Iya aku serius ucap floran sambil tersenyum.

"Ternyata manusia paling polos sedunia ini lagi takut batin floran.

"Untung gw punya cwok yg peka ucap Gracia.

Sedangkan di tempat adel dia sedang berfikir bagaimana caranya agar dia bisa memperbaiki persahabatan yang sedang renggang itu. Sejenak dia memikirkan perkataan zean.

Flasback

"Lo kalau mainin cwek jangan shani yang mainin ucap adel .

" Gw harus gimana shani lebih sayang sama lo begitu juga dengan Marsha ucap zean.

" Tapi gw gk suka sama Marsha ze ucap adel.

"Itu elo nya kalau Marsha gimana tanya zean.

"Ze dulu waktu SMP lo sering bilang ke gw daripada menyakiti hati satu cewek lebih baik membunuh sepuluh cwok, bukankah itu yg lo bilang saat kita masih sahabatan ze ucap Adel.

Mendengar itu zean langsung menangis histeris dia tidak menyangka kalau selama ini orang yang ia anggap musuh adalah sahabat kecil nya.

"Revan ucap zean.

"Iya ini gw Revan ucap adel.

"Lo sahabat gw kan ucap zean.

"Iya gw sahabat kecil lo sampai SMP, kita harus pisah karena nyokap bokap lo dipindahkan tugaskan ucap adel tersenyum.

Mendengar itu zean langsung memeluk adel era.

"Sorry del ucap zean.

"Iya gw juga minta maaf karena gw uda hajar lo tadi pagi ucap adel.

"Gk lo gk salah kok del kalau sanya lo gk hajar gw, gw gk bakalan sadar kalau yg gw perbuat selama ini salah ucap zean.

"Uda gk usa cengeng katanya Ultramen ucap adel.

" Siap juga yg cengeng elak zean.

" Gw harap lo bisa berubah ze dan tentang Marsha biar gw yg urus ucap adel.

"Lo mau ngapain ucap zean.

" Gw bakalan bilang ke Marsha kalau lo memang tulus dan sayang kedia tapi gw mau lo janji kalau Marsha kembali ke lo, gw gk bakalan denenger dia disakitin lagi gimana ucap adel.

" Gw janji del ucap zean tulus.

"Ok gw pamit pulang dulu ze ucap adel.

Flasback off.

"Gw harap lo gk bakalan ingkar janji ze batin adel.

"Mending sekarang gw kumpulin anak anak ucap adel.

JMT

Gw mau sekarang juga lo semua kumpul di basecamp.






cwok culun itu pacarku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang