Setelah kejadian dimana Jaemin gangguin Tzuyu, Mark jadi super protektif. Pokoknya kalau Mark lagi dikantor dia bakal nelpon Tzuyu kalau ada waktu senggang, sekedar nanya apakah Jaemin ada ngirim barang lagi? atau berusaha hubungin Tzuyu lagi?
Dan sesekali Mark juga ngajak Tzuyu kekantor buat nemenin dia kerja.
Kayak siang ini contohnya, Mark lagi ada meeting direstoran sama klien. Cowok itu bawa Tzuyu buat nemenin dia, meskipun Tzuyu harus nunggu di ruang umum, sedangkan Mark, Jisung sama kliennya berada diruang VIP restoran.
Cukup lama Tzuyu nunggu disana, sampai Tzuyu udah nyoba beberapa menu tapi meeting Mark belum selesai-selesai juga. Karena jenuh akhrinya Tzuyu mutusin buat jalan-jalan keluar restoran karena kebetulan tempat itu luas dan megah.
Pas Tzuyu lagi keliling-keliling, dia malah gak sengaja ketemu Mamanya yang turun dari sebuah mobil Rubicon hitam bersama seorang pria tua kaya raya.
Tzuyu harus segera pergi dari sana, tapi ternyata sebelum Tzuyu berhasil menghindar dari pandangan Mamanya, wanita itu sudah lebih dulu melihat keberadaan Tzuyu.
"Mati gue!" Tzuyu mulai panik karena Mamanya tidak ikut masuk kedalam restoran bersama pria itu. Dan terjnyata bener ketakutan Tzuyu terjadi, wanita itu malah jalan kearah dimana Tzuyu berdiri.
Buru-buru Tzuyu melangkah pergi darisana sebelum Mamanya berhasil nangkap Tzuyu, cewek itu berlari dengan panik menjauhi parkiran, sesekali noleh kebelakang untuk memantau Mamanya.
"Mau lari kemana kamu Tzuyu?!" panggil Mamanya yang ngejar Tzuyu.
"Jangan ganggu aku Ma!" Tzuyu terus lari sambil noleh kebelakang, sampai dia gak memperhatikan jalan didepannya dan berakhir tak sengaja nabrak orang yang jalan didepannya pas berbelok diparkiran restoran.
BRUK!
Kepala Tzuyu menabrak dada orang itu sampai tubuhnya terhuyung kebelakang, untung dia gak sampai jatuh. Pas Tzuyu noleh kedepan, matanya langsung berbinar senang karena itu adalah orang yang dikenalnya.
"Om Jackson" ucap Tzuyu senang.
"Kamu kenapa lari-lari Tzuyu?" Tanya pria itu kebingungan.
"Tzuyu jangan kabur kamu!!"
Tzuyu melotot pas denger suama Mamanya semakin dekat, waktu dia noleh, ternyata wanita itu sudah berada dibelakangnya. Tzuyu buru-buru sembunyi dibalik punggung Om Jackson untuk berlindung.
Mama Tzuyu yang awalnya marah menggebu-gebu pada putrinya langsung terdiam saat melihat sosok pria yang sekarang berdiri didepannya.
"Jackson..." lirih wanita berkulit eksotis itu.
Begitupun dengan Om Jackson yang ikut terperangah melihat Mama Tzuyu. "Kak Jessi..."
Kepala Tzuyu menyembul dibalik punggung Om Jackson, dia jadi bingung berada disituasi ini. Sebenarnya ada apa dengan Om Jackson dengan Mamanya? kenapa mereka bisa saling kenal? fikir Tzuyu.
Mama Tzuyu jalan mendekat dan berdiri didepan Om Jackson, wanita itu menuai senyum yang sulit diartikan. "Akhirnya setelah 27 tahun kita ketemu lagi, Jackson Wang"
"Maaf kak..." Pria itu menunduk dengan raut penyesalan diwajah tampannya.
"Maaf? Kamu ninggalin saya saat hamil, gak mau tanggung jawab dengan alasan orang tua kamu gak nerima saya karena saya lebih tua dari kamu... Kamu tau kamu jahat Jackson" lirih wanita itu.
Dan Tzuyu yang denger hal itu terkejut bukan main, dia gak pernah tau gimana kehidupan masalalu mamanya karena wanita itu gak pernah mau terbuka.
Mama Tzuyu yang biasanya galak, tangguh dan independent sekarang mendadak terlihat sangat rapuh didepan pria itu. Tzuyu sampai seperti gak mengenali Mamanya sendiri, karena selama ini wanita itu gak pernah nunjukin sisi rapuhnya dihadapan Tzuyu.